Benyamin-Pilar Unggul Hasil Hitung Cepat, Pendukung Teriakkan ‘Bang Ben-Pilar Sudah Menang’

KalbarOnline.com – Pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel nomor urut 3, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sedikit bernapas lega. Pasalnya, pasangan tersebut dinyatakan unggul dari dua paslon lainnya berdasarkan hitung cepat atau quick count beberapa lembaga.

Menyambut “kemenangan” ini, Benyamin Davnie-Pilar Saga mendatangi posko pemenangan di Jelupang, Serpong Utara, Rabu (9/12/2020) sore. Benyamin langsung disambut yel-yel kemenangan dari para pendukung.

Benyamin tiba di posko tersebut sekitar pukul 16.29 WIB. Sosok yang masih menjabat Wakil Walikota Tangerang Selatan itu disambut oleh puluhan pendukungnya yang sudah sejak siang berkumpul di posko tersebut. Para pendukung langsung menyanyikan yel-yel kemenangan.

Baca Juga :  Masyarakat Buay Pemuka Bangsa Raja Satu Suara Dukung Enos-Yudha

“Bang Ben-Pilar sudah menang,” demikian yel-yel yang dinyanyikan para pendukung. Selain Benyamin-Pilar, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany juga ikut bergabung di posko tersebut.

Benyamin sendiri nampak berbahagi dan larut dalam euphoria “kemenangan” ini. Bang Ben-demikian sapaan Benyamin, langsung menyapa dan menyalami pendukungnya. Karena dalam suasana haru, masker Bang Ben juga nampak turun ke dagu, tak menutup hidung dan mulut.

Baca Juga :  Dipicu Rebutan Wilayah, Begini Kronologi Bentrokan Ormas FBR dan PP di Lenteng Agung

Seperti diketahui, Benyamin-Pilar unggul di beberapa hasil hitung cepat lembaga survey.  Hasil hitung cepat ini bukan hasil resmi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya akan melakukan rekapitulasi secara berjenjang untuk menetapkan pemenang Pilkada 2020, yang dilaksanakan secara serentak di 270 wilayah di Indonesia. [ind]

Comment