Video Mensos Juliari Berbagi Tips Cegah Korupsi Kembali Viral, Hotman Paris: Pintar Kamu Bah..!!!

KalbarOnline.com – Video lawas Menteri Sosial Juliari Batubara berbagi tips mencegah korupsi kembali trending dan jadi bahan gunjingan netizen. Video singkat berjudul ‘Solusi Cegah Korupsi ala Menteri Sosial Juliari Batubara’ tersebut sebelumnya diupload Tribunnews dan kemudian diunggah ulang pengocara kondang, Hotman Paris Hutapea melalui laman instagramnya.

Hingga saat ini, video yang di-reupload Hotman sudah dilihat oleh 950.490 followers. Berbagai komentar nyeleneh pun tak terelakkan.

Dalam video itu, Juliari mengatakan agar terhindar dari korupsi cara yang paling efektif dimulai dari sendiri. “Tidak ada yang bisa mengendalikan diri kita selain kita sendiri. Saya tidak selalu yang pendekatannya sistematis, ilmiah. Ga lah seperti itu pusing,” tutur Juliari dalam video itu.

Baca Juga :  Polisi Tak Beri Izin, Nasib Liga 1 Menggantung

Korupsi menurut Juliari sangat berimbas untuk kehidupan keluarga pelaku. Baik itu untuk suami, istri maupun anak-anaknya. Mereka pasti akan terkena bullying dari masyarakat. Mereka tidak akan berani keluar setidaknya kalau ada anggota keluarga terlibat korupsi.

Baca Juga :  Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva: FPI Bukan Ormas Terlarang Seperti PKI

“Kasihan anak istrimu. Kasihan anak suamimu. Karena mereka kalau keluar pasti malu. Anak-anak kalau ke sekolah dibully pasti nangis. Jadi pendekatan-pendekatan humanis seperti itu kalau saya,” tuturnya.

Sementara pengacara Hotman Paris hanya bilang,” “Oh begitu caranya Lae! Ooohhh I do tahe ?? Oohhhh pintar kamu bah!!!,” ujarnya dalam captionnya. [ind]

View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial)

Comment