Setelah Istri Dinyatakan Positif Covid-19, Sandiaga Uno Juga Terpapar Corona Tanpa Gejala

KalbarOnline.com – Sandiaga Uno mengabarkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, istri Sandiaga, Nur Asia Uno telah lebih dulu terkonfirmasi terinfeksi virus Corona.

Hal tersebut diketahui setelah mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu melakukan swab test atau tes usap pada hari ini, Senin (7/12/2020).

“Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin. Ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,” kata Sandiaga Uno dalam keterangan persnya, Senin sore.

Baca Juga :  Walikota Airin Pastikan Islamic Centre Tangsel Dibangun Tahun Depan

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengaku terpapar virus corona dengan tanpa mengalami gejala apapun. Ia menuturkam saat ini kondisinya dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri,” kata pria yang akrab didapa Sandi ini.

Sementara itu, anak bungsu mereka yang bernama Sulaiman, disebutnya juga sudah menjalani tes usap dan hasilnya negatif.

“Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang melawan Covid-19,” tambahnya.

Baca Juga :  Hingga 29 Januari, 405.012 SDM Kesehatan Telah Divaksinasi COVID-19

Lebih lanjut, Sandi kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu taat atau patuh dengan protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M.

“Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” ujar dia.

Sandiaga Uno percaya setelah terjadi kesulitan, pasti ke depannya ada kemudahan.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya. [rif]

Comment