Gisel Mengaku Kehilangan Ponsel 3 Tahun Lalu, Warganet Sebut Nama Gading

KalbarOnline.com – Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel dikabarkan mengunjungi Hotman Paris untuk berkonsultasi. Kedatangan Gisel diungkapkan langsung oleh Hotman melalui sebuah tayangan yang kini beredar di media sosial.

Menurut Hotman, Gisel mengaku sempat kehilangan ponselnya 3 tahun lalu di mana ponsel tersebut telah diberikan kepada manajernya dengan menghapus seluruh isi data ponsel tersebut.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol,” ujar Hotman Paris, melalui akun Instagram @silet_Indigo, (5/12/2020).

Pengakuan Hotman itupun seketika membuat netizen ramai. Akhirnya, banyak yang menghubungkan misteri hilangnya handphone Gisel dengan kemunculan video mesum itu. Bahkan menduga kuat bahwa pemeran perempuan itu benar-benar Gisel.

Baca Juga :  Menteri Tjahjo Resmikan Mal Pelayanan Publik Terbesar di Indonesia

Dalam kehebohan itu, akun Instagram Gading Marten langsung digeruduk netizen. Mereka penasaran dan menghubungkan hal tersebut sebagai salah satu alasan Gading dan Gisel bercerai pada tahun 2019.

“Kak Gading, emang benar 3 tahun lalu HP Gisel hilang tapi sebelumnya dikasih ke manajer dan video udah dihapus? Itu waktu sama Gading kan? Itu ya alasan Kak Gading cerai dan kemarin sempat bungkam soal video,” tulis netizen.

“Semoga Gading tabah dalam menyikapi hilangnya HP 3 tahun yang lalu (2017), sedangkan baru cerai 2019, saya salut dengan ketabahan Gading dan kedewasaannya selama itu,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga :  Daftar Lengkap 129 Pati TNI yang Kembali Dimutasi Panglima Marsekal Hadi

Gisel sebelumnya telah membantah dirinya sebagai pemeran video mesum yang beredar sejak 7 November 2020 itu. Kasus tersebut pun sedang dalam pengembangan pihak kepolisian.

Polisi telah menetapkan dua tersangka pada kasus video mesum tersebut, yakni pemilik akun Twitter PP dan MN.

Untuk pemeran asli dalam video mesum itu, pihak berwajib belum dapat memastikan. Mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik. [rif]

Comment