Beredar Video Ibu Muda di Tangsel Siksa Putrinya, Polsek Ciptim Amankan Pelaku

KalbarOnline.com – Ibu muda warga Rempoa, Kota Tangsel ini bisa dikatakan super tega. Betapa tidak, bocah tidak berdosa itu disiksa dengan cara kepalanya dicemplungin ke dalam ember berisi air. Pelaku yang diketahui berinisial LQR (24) beralamt di Jl. Cempaka Raya, Rempoa, Ciputat Timur kini diamankan Polsek Ciputat Timur.

Kendati sudah diamankan pihak kepolisian, namun video pelaku menyiksa putri balitanya dan beredar luas itu dikecam habis. Pelaku yang menurut netizen punya wajah lumayan cantik, sangat tidak sesuai dengan perilaku sadisnya menyiksa anak kandungnya sendiri.

Informasinya, penyiksaan seperti terlihat di video viral itu terjadi pada 25 Juni 2020 lalu di tempat tinggalnya. Diketahui, Video viral penganiayaan anak tersebut beredar di medsos dan diunggah salah satunya oleh akun instagram @lylq23.

Baca Juga :  Penting Dicatat! Bawaslu RI Tegaskan Tak Ada Istilah Penundaan Pilkada

Video menunjukkan anak umur 1 tahun 10 bulan kepalanya dimasukkan ke dalam ember berisi air. Di akhir video, kepala bocah itu akhirnya ditarik keluar dari air. Basah kuyup, bocah berusia 1 tahun 10 bulan ini menangis kencang.

Setelah diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial, kepolisian bergerak mengusut kasus ini. Polsek Ciputat Timur akhirnya berhasil menangkap pelaku. Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika.

Baca Juga :  Pensiunan PNS Belum Dibayar Gegara Asabri, Sri Mulyani: Ada Potensi

Menurut Endy, awalnya, pihaknya mendengar dan mendapat informasi dari masyarakat terkait video Viral yang beredar di medsos tentang penganiayaan anak dibawah umur. “Dengan sigap anggota Jatanras Polsek Ciputat Timur bekerjasama dengan anggota SatReskrim Polres Tangerang Selatan bergerak menuju TKP dan melakukan pengecekan sekaligus berhasil mengamankan pelaku,” ungkap Endy.

“Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolres Tangsel untuk proses lebih lanjut di unit PPA Polres Tangsel,” tegasnya. [ind]

View this post on Instagram

A post shared by NDOROBEI RESCUE (@ndorobei.rescue)

Comment