Abdel Achrian Benarkan Mamah Dedeh Positif Covid-19

KalbarOnline.com – Mamah Dedeh terkonfirmasi positif virus corona COVID-19, tanpa gejala pada Jumat (13/11/2020). Saat ini, Mamah Dedeh menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit di Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabar ini dibenarkan komedian Abdel Achrian, namun menurutnya kondisi Mamah Dedeh sudah sembuh dan diperbolehkan pulang.

“Iya Mamah positif covid (tapi) sudah pulih dan sekarang sudah boleh pulang, sudah bisa bercanda-canda kok,” kata Abdel saat dihubungi awak media, Rabu (17/11/2020).

Baca Juga :  Ketua KPU Riau Terpapar Covid-19, Diduga Terpapar Saat Ngopi Bareng Wartawan

Beberapa lantunan doa juga diungkapkan oleh para pengguna Twitter dan sempat trending di twitter pada Rabu malam. Salah satu ucapan datang dari anggota DPR, Tifatul Sembiring.

“Mamah Dedeh positif Covid-19, mohon doa tweeps budiman.. Allahummasy fil Anta syafiy Laa syifaa u illa syifaa uka Laa yughadiruu saqooman. Syafaahallah – Mamah Dedeh syifaa an ‘ajilan.. Amien YRA,” ucap dia melakui akun Twitter-nya.

Baca Juga :  Buntut Dangdutan, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Jadi Tersangka

Sebelumnya, anak Mamah Dedeh juga sudah memberikan kabar terbaru dari ibunya. “Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja,” kata anak Mamah Dedeh dalam video di kanal YouTube Selebrita Siang Trans7.

Pihak keluarga memberikan dukungan sepenuhnya agar kondisi Mamah Dedeh tetap terjaga di tengah pandemi. [rif]

Comment