Sahabat Ben-Pilar Maksimal Sosialisasikan Paslon 03 ke Masyarakat

KalbarOnline.com – Relawan pendukung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali bertambah. Kali ini, sejumlah warga yang tergabung dalam Jaringan Sahabat Ben-Pilar mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan itu.

Koordinator Jaringan Sahabat Ben-Pilar Dewi Rosalin mengatakan, pihaknya siap berupaya dengan maksimal untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. Pihaknya juga sudah menyiapkan strategi untuk mensosialisasikan Ben-Pilar kepada masyarakat.

Baca Juga :  Hasil Tes Rambut Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Makin Berhati-hati dengan Orang Terdekat

ia mengatakan, pihaknya sudah terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Ben-Pilar jauh-jauh hari. Sosialisasi dilakukan persuasif kepada masyarakat dengan cara santun. “Kita sampaikan gagasan Ben-Pilar untuk memimpin Tangsel,” katanya.

Dukungan kepada Ben-Pilar, kata dia, bukan hanya sebatas deklarasi saja. Akan tetapi, juga dengan tindakan yang nyata. “Kita siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Ben-Pilar,” ucapnya.

Baca Juga :  Viral Video Ormas Bentrok di Apartemen City Park Cengkareng, Diduga Imbas Konflik P3RS dan Pengelola

Kata dia, masyarakat perlu diedukasi untuk memilih pemimpin yang tepat. Jangan sampai, kata dia, masyarakat diiming-imingi oleh kepentingan sesaat. “Makanya kita selalu sampaikan kepada masyarakat bagaimana visi-misi Ben-Pilar,” katanya. [ind]

Comment