Ben-Pilar Banjir Dukungan Relawan, PSBB Tangsel Siap Menangkan Paslon 03

KalbarOnline.com  – Jaringan relawan pendukung pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali bertambah. Kali ini, jaringan Pendukung Setia Bang Ben-Pilar (PSBB) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3 itu.

Ketua jaringan PSBB, Subur mengatakan, pihaknya siap berjuang dan sudah berkomitmen untuk memenangkan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Subur mengatakan, PSBB dibentuk untuk menyatukan kekuatan beberapa pendukung Ben-Pilar dalam bentuk kelompok. Supaya, kekuatan dukungan dapat terorganisir dan bergerak sistematis.

Baca Juga :  Lagi, Jenderal Idham Azis Mutasi 33 Kapolres, Berikut Daftarnya

Ia mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar bukan hanya sebatas deklarasi saja. Akan tetapi, juga diiringi dengan tindakan yang nyata. “Kita sudah turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Ben-Pilar. Kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Ben-Pilar,” ujar Subur saat deklarasi, Jumat (30/10/2020).

Kata dia, Ben-Pilar sudah sepatutnya didukung karena mempunyai visi-misi yang sangat visioner dan tidak dimiliki pasangan calon lain. “Kita harus mendukung pasangan calon yang visioner yang bisa membangun daerah,” terangnya.

Baca Juga :  29 Januari, Meninggalnya Panglima Besar Jenderal Soedirman

Subur mengatakan, Benyamin Davnie merupakan sosok yang sudah berpengalaman yang sudah memimpin Tangsel bersama Airin Rachmi Diany. Keberhasilan Tangsel, tak terlepas dari kepemimpinan Airin bersama Benyamin.

Kemudian, Pilar Saga Ichsan merupakan tokoh muda yang visioner. Pilar merupakan seorang arsitektur profesional yang mempunyai banyak gagasan pembangunan.

“Karena itu, kami akan mengerahkan semua tenaga untuk memenangkan Ben-Pilar, tentu dengan cara-cara yang elegan dan sesuai dengan aturan,” tuntasnya. [ind]

Comment