Masyarakat Kampung Harapan Satu Suara Dukung Pasangan Isdianto-Suryani

KalbarOnline.com, Batam – Masyarakat Kampung Harapan, Bengkong Sadai, Kota Batam, satu suara untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI). Hal tersebut dikatakan Tokoh Masyarakat Kampung Harapan Imron saat Isdianto melakukan silaturahmi di Kampung Harapan, Kamis, (15/10).

“Saya jamin kawan-kawan di sini akan kompak untuk mencoblos Pak Isdianto pada 9 Desember nanti. Kita jamin itu,” tegas Imron. Imron menjelaskan pada Pilgub 2015 lalu, masyarakat setempat juga memenangkan abang kandung Isdianto, almarhum Muhammad Sani, dengan jumlah persentase sebanyak 75 persen.

“Pada 2015 lalu, suara Pak Sani di sini 75 persen. Untuk Desember nanti kita jamin akan mempertahankan 75 persen suara itu untuk Pak Isdianto. Bahkan kalau bisa kita akan all out untuk melebihi 75 persen itu,” tutur Imron.

Baca Juga :  Benny Wenda Umumkan Papua Barat Merdeka, TPNPB-OPM Tak Setuju, Ini Alasannya

Jika Isdianto terpilih, Imron meminta agar Kampung Harapan lebih diperhatikan. Sebab, selama 30 tahun kawasan tersebut kurang diperhatikan. “Tolong selesaikan masalah insfrastruktur di sini. Kalau bisa, ya tidak mewah. Cukup buatkan saja fasilitas umum di kampung ini jadi lebih bagus. Dan bisa dipakai dengan nyaman,” pinta Imron.

Baca Juga :  Pakar Politik Afghanistan Dad Mohammad, Ragukan Perjanjian Damai AS – Taliban

Antusiasme masyarakat Kampung Harapan membuat Isdianto terharu. Ia tidak menyangka akan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat setempat.

“Jujur saya merinding atas sambutan masyarakat di sini. Insya allah, saya akan komitmen untuk menata kampung ini. Saya bahkan sudah berkomitmen untuk membuat kampung ini menjadi Kampung Provinsi,” kata Isdianto.

Isdianto meminta agar masyarakat selalu kompak agar apa yang direncanakan bisa terealisasi. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat selalu mengikuti imbauan pemerintah jelang Pilkada 2020, sehingga pesta demokrasi dapat berlangsung secara aman dan damai. (ind)

Comment