Ini Sepak Terjang Mantan Model Cantik yang Buat Trump dan Istri Positif Covid-19

KalbarOnline.com – Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump dilaporkan terpapar Covid-19. Hal ini diketahui usai keduanya menalani tes setelah ajudan dan penasihat dekatnya Hope Hicks dinyatakan positif virus corona.

Pejabat administrasi Gedung Putih yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan Hope mulai merasakan gejala ringan saat perjalanan pulang dengan pesawat usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) malam.

Sejak itu Hope dikarantina. Kemudian wanita itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Kamis (1/10) pagi.

Baca Juga :  Kapolri Sambangi Panglima TNI, Tekankan Sinergitas dan Soliditas

Hope cukup intens bersama Trump selama satu pekan terakhir. Selain bersama Trump ke Minnesota, dia juga mendampingi ke debat calon presiden pada Selasa (29/8) malam.

Wanita cantik berusia 31 tahun ini adalah penasihat terdekat dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Keberadaannya memang menarik perhatian. Sebab, usianya yang masih terbilang muda, namun bisa menjadi pihak terdekat dari Donald Trump.

Hicks dibesarkan di Greenwich, Connecticut. Ia sempat menjadi model saat remaja dan pernah muncul dalam iklan untuk Ralph Lauren.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Sebut 4 Kegiatan yang Bikin Penyebaran Virus Corona di Jabar Meningkat

Sebelumnya ia juga pernah bekerja untuk perusahaan hubungan masyarakat yang menangani bisnis mode Ivanka Trump dan merek properti Organisasi Trump. Ia juga sempat bergabung dengan Trump Organization pada 2014 dan Donald Trump membawanya ke tim kampanyenya setahun kemudian, meskipun dia kurang pengalaman politik.

FILE - In this March 29, 2018 file photo, President Donald Trump poses for members of the media with then White House Communications Director Hope Hicks on her last day before he boards Marine One on the South Lawn of the White House in Washington. Hicks, one of President Donald Trump's most trusted and longest-serving aides, is returning to the White House. Hicks will be serving as counselor to the president, working with presidential son-in-law and senior adviser Jared Kushner. (AP Photo/Andrew Harnik)

Dijuluki “Hopester” oleh Donald Trump, dia dikatakan sebagai salah satu ajudannya yang paling tepercaya dan di antara sedikit yang bisa menantang untuk mengubah pandangannya. [rif]

Comment