by

Kreator TikTok Ungkap Kunci Konten Menarik Banyak Penggemar

-Uncategorized-9 views

KalbarOnline.com – Platform berbagi video pendek, TikTok di Indonesia mengklaim bahwa segala hal yang bersifat kreatif, unik dan positif selalu digemari di platformnya. Terbukti, kini banyak pembuat konten atau para kreator unik yang banyak memiliki penggemar.

Salah satu kreator TikTok yang baru-baru ini melejit namanya adalah Dillah Probokusumo lewat akun miliknya, @dillaprb. Siapa sangka, ternyata kreator TikTok itu gemar menjahit. Dan, karena hobinya itu, kini dia memiliki banyak pengagum di TikTok.

Mahasiswi Fakultas Hukum yang berusia 20 tahun ini membagikan banyak konten mengenai padu padan fashion yang terlihat menarik dan unik. Tak hanya itu, Dillah juga berkreasi dan menghadirkan berbagai karya fashionnya melalui video tutorial berdurasi singkat di TikTok.

Siapa yang menyangka karya tutorialnya tersebut justru membuat orang mengagumi Dillah sebagai kreator di TikTok. Bahkan kesukaannya tersebut membuat dirinya berteman dengan banyak orang yang memiliki minat yang sama.

Meski begitu sebelum mencoba TikTok, Dillah mengaku tak pernah mau tampil di media sosial dengan gaya fashionnya yang unik. “Saya mendapatkan banyak teman, dan orang-orang yang ternyata passion-nya juga sama dengan saya di TikTok,” ujar Dillah dalam sebuah acara virtual belum lama ini.

Dia melanjutkan, sejak dulu gaya dandannya memang nyentrik. “Jujur aku kalau mau keluar ya aku membangun kepercayaan diriku dulu.Tapi tidak di media sosial, karena kita tidak tahu bakal ketemu siapa dan siapa yang bakal melihat kita di media sosial. Jadi aku pikir, jangan deh,” imbuhnya.

Lewat TikTok, dia mengaku bertemu dengan orang-orang dan komunitas yang menurutnya bisa menerima gayanya yang unik. “Komunitas yang menurut aku mau terbuka untuk hal-hal baru. Karena ini juga ekspresi diri, bukan hal yang buruk. Jadi, aku merasa bisa lebih bebas mengekspresikan diri,” tambah Dillah.

Bahkan Dillah juga tak menduga kontennya yang kebanyakan berisi padu padan fashion unik, ternyata mampu menginspirasi orang lain untuk ikut mencoba. Jadi, bagi pengguna TikTok yang baru memulai, menurutnya jangan takut mencoba karena semua orang akan menemukan jalannya masing-masing.

Menurut Dillah, komunitas dalam TikTok yang berpikiran terbuka juga menjadi alasan dirinya merasa nyaman dengan platform ini. “Apalagi sebagian besar pengguna aplikasi ini juga selalu mengapresiasi konten yang ada,” tandasnya yang telah memiliki 442 ribu pengikut di TikTok.

Comment