Emak-emak ‘Srikandi’ Tangsel Deklarasi Dukungangan Untuk Benyamin-Pilar

KalbarOnline.com – Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Sahabat Ben-Pi mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Deklarasi itu dilakukan di Rumah Kerja Pemenangan Benyamin-Pilar, Serpong Utara, Jumat (18/9/2020).

Ketua Srikandi Sahabat Ben-Pi, Rita Juwita mengatakan, dukungan itu diberikan karena Benyamin-Pilar merupakan pasangan yang lebih pantas memimpin Tangsel dibandingkan calon lainnya. “Dari tiga calon, kita lebih memilih Benyamin-Pilar, karena lebih visioner,” katanya.

Baca Juga :  Meski Tarif Naik, Ojol Masih Diminati Di Saat Wabah Corona

Ia mengatakan, kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi. Karena itu, kata dia, dukungan emak-emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon. “Wanita itu gelombang suara yang cukup besar di pesta demokrasi,” ujarnya.

Kemudian, kata dia, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak. Karena, emak-emak langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat. “Sekarang saatnya kita menyalurkan aspirasi, dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus,” ucapnya.

Baca Juga :  Strategi di Balik Kemenangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Kota Tangsel 2020

Pihaknya mengaku akan lebih masif melakukan gerakan-gerakan pemenangan Benyamin-Pilar. Yakni, dengan memperkuat jaringan keluarga masing-masing, lingkungan, hingga seluruh masyarakat Kota Tangsel. [ind]

Comment