GoPlay Hadirkan 5 Judul Baru Film GoPlay Original

GoPlay, platform video on demand dari Gojek, bekerja sama dengan sineas terbaik Indonesia secara konsisten menghadirkan konten berkualitas melalui GoPlay Original.

Konten berkualitas GoPlay Original kini juga telah menjadi pilihan masyarakat dalam menemani keseharian, ketika semua harus tetap berada di rumah guna mematuhi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta mau pun daerah lainnya.

Tenang, jangan sampai kehabisan ide mau nonton apa. Setelah peluncuran sejumlah konten di awal tahun ini, GoPlay kembali bersiap untuk menghadirkan serial GoPlay Original terbaru yang akan menyapa pengguna, setelah sebelumnya menghibur dengan ragam inovasi dan kolaborasi untuk mempersembahkan dan mendekatkan konten-konten terbaik nusantara.

Dalam keterangan resminya kepada KalbarOnline, VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengungkapkan bahwa selama ini serial GoPlay Original kami seperti Gossip Girl Indonesia, Saiyo Sakato, Bukan Keluarga Biasa dan banyak lainnya telah mendapatkan hati di masyarakat, dengan terus menjadi serial paling favorit di GoPlay selama pandemi.

“Di tengah penerapan PSBB dan anjuran untuk tetap berada di rumah, masyarakat akan terus mencari hiburan online terbaru. Serial-serial GoPlay Original mendatang ini diharapkan dapat menemani hari-hari masyarakat saat harus di rumah saja,“ jelasnya.

Beberapa judul GoPlay Original yang akan siap menyapa para pengguna sebentar lagi sebagai berikut:

1. Jadi Ngaji
GoPlay berkolaborasi dengan sutradara perempuan pendatang baru berbakat, Muthia Zahra Feriani. Mengangkat pengalaman pribadi Muthia, Jadi Ngaji menceritakan perjalanan Lukman (Shandy William), seorang gamer yang pusing tujuh keliling karena terbelit hutang. Untuk membayar hutang tersebut, Lukman mengikuti saran sang ayah, Baba (Tabah Penemuan Siregar) untuk mengajar ngaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an. Jadi Ngaji merupakan serial religi pertama GoPlay yang akan tayang pada 2 Oktober 2020 ini.

2. Work from Home
Saat ini semua orang pasti sudah sangat familiar dengan istilah work from home. Terinspirasi dari kondisi saat ini yang memaksa kebanyakan orang untuk beraktivitas dari rumah, serial GoPlay Work From Home ini akan mengangkat suka duka kerja karyawan sebuah rumah produksi selama menjalani physical distancing. Serial ini akan segera hadir di GoPlay Indonesia pada 15 Oktober 2020.

GoPlay Hadirkan 5 Judul Baru Film GoPlay Original 2

3. Unprofessional Cooking Show
Sering kali ketika menonton acara masak memasak dengan koki, semua terlihat mudah. Nah, untuk kamu para penggemar reality show, GoPlay akan hadirkan acara masak-memasak dengan host yang bukanlah seorang koki, yaitu penyanyi Ary Kirana. Sepanjang serial ini, Ary akan mengundang teman-teman selebriti dan influencer untuk masak bareng. Ikuti keseruan serial ini yang akan hadir di GoPlay Indonesia di bulan November 2020.

4. Mama Mama Millennial
Mama Mama Millennial menceritakan kehidupan lima sahabat Aira (Mikha Tambayong), Bilqis (Steffi Zamora), Chacha (Nasya Marcella), Debby (Rania Putri Sari), dan Eda (Taskya Namya) yang memutuskan menikah muda. Mereka kembali berkumpul setelah beberapa tahun merasakan lika-liku berumah tangga.

GoPlay Hadirkan 5 Judul Baru Film GoPlay Original 3

5. Gossip Girl Season 2
Gossip Girl Indonesia kembali lagi dengan season kedua. Melanjutkan perjalanan kisah cinta dan persahabatan Blair Hadiningrat (Jihane Almira), Serena Darsono (Amanda Rawles), Chicco Salim (Jerome Kurnia), Nathaniel Siregar (Arya Vasco), Danny Hakim (Baskara Mahendra), Jenny Hakim (Rayssa Dynta) dalam kehidupan remaja gemerlap ibu kota.

Sejalan dengan kampanye Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, Jaga Keamanan (J3K) dari Gojek Group, kamu bisa menikmati hiburan dengan aman melalui GoPlay #dirumahaja. Tak hanya bagi pengguna, GoPlay berkomitmen untuk memastikan keamanan dan mengedepankan protokol kesehatan bagi para mitra sineas lokal selama keberjalanan proses produksi.

The post GoPlay Hadirkan 5 Judul Baru Film GoPlay Original appeared first on KalbarOnline.com.

Comment