Politisi Gerindra Meninggal Dunia di Sebuah Hotel di Serpong, Diduga Ini Penyebabnya

KalbarOnline.com – Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggalkan dunia di salah satu Hotel di wilayah Tangerang Selatan pada Minggu (6/9/2020) dini hari. Pria yang juga Sekretaris DPC Gerindra Lebak ini diduga mengalami kelelahan lantaran aktivitasnya padat. Dia dapat serangan jantung.

Kabar kepergian politisi Partai Gerindra ini begitu mengejutkan sekaligus menyisakan duka bagi warga Lebak umumnya, dan keluarga serta orang-orang terdekat almarhum.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni membenarkan kematian koleganya tersebut.

“Iya benar, saya dapat kabar Pukul 05.00 WIB tadi pagi. Tentu kami berduka atas kepulangan beliau,” kata Andra kepada wartawan, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga :  Polri Tak Lagi Panggil Habib Rizieq, Langsung Ditangkap

Semasa hidup, almarhum Dindin Nurohmat dikenal sebagai politisi yang disegani. Di usianya yang masih belia, 37 tahun, pria kelahiran Panggarangan ini telah memilih takdir menjadi politisi.

Meski muda, Dindin memang bukan politisi karbitan. Dinamika organisasi telah ia geluti sejak di bangku SMK hingga kuliah. Almarhum pernah menjadi Ketua BEM Unpas, Pengurus HMI Cabang Bandung, Pengurus KUMALA, dan aktif di organisasi sayap Gerindra sebagai Ketua Tidar Lebak serta sederet organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan lainnya.

Takdir sebagai politisi, membuatnya selalu harus siap menghadapi berbagai situasi dan kondisi. Dindin Nurohmat tampil menjadi politisi muda yang berani dan disegani.

Baca Juga :  Skandal Benur KKP, Pengamat Ini Sebut Berimbas Telak Buat Calon Wakil Walikota Tangsel Saraswati

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Lebak Ade Hidayat menduga almarhum mengalami kelelahan lantaran aktivitasnya padat.

“Kami menunggu hasil olah TKP dan hasil otopsi saja. Pastinya proses otopsi yang di minta keluarga,” kata Ade Hidayat.

Gerindra, kata Ade akan selalu mensupport selama proses penyelidikan untuk mengungkap meninggalnya Dindin. Ade mengajak semua pihak untuk mendoakan agar segala dosanya diampuni.

“Kami hanya ikut memberikan support dan mari kita berdoa semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala khilaf dan salahnya. Semoga almarhum khusul khotimah,” harapnya. [rif]

Comment