Enos Ajak Tim Terus Terapkan Politik Santun

Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah mengajak partai pendukung, tim, dan simpatisannya untuk tidak menyebarkan kampanye negatif dan tidak saling menjatuhkan.

“Dari awal pergerakan, kurang lebih satu tahun ke belakang, saya mengimbau semua partai, tim, dan relawan, harus berkampanye sesuai dengan rel-nya. Tidak saling menyerang dan saling menjatuhkan. Kami berkomitmen untuk terus menerapkan poliyik santun,” kata Enos, Lanosin Hamzah karib disapa, saat ditemui awak media setelah menyerahkan berkas pendaftaran calon di KPU OKU Timur, Jumat (4/9).

Baca Juga :  Benyamin-Pilar Ungguli Dua Paslon Lainnya Hasil Hitung Cepat Charta Politika

Menurut Enos, pihaknya akan melakukan kampanye dengan menonjolkan program-program unggulannya untuk menggaet hati pemilih.

“Kami sudah jauh-jauh hari menyiapkan program unggulan untuk meminang hati masyarakat. Bukan politik adu domba, tapi akan lebih pada program,” ujarnya.

Enos juga sangat berterima kasih kepada semua partai pendukung, tokoh masyarakat, ulama, yang selama ini mendampinginya sampai proses pendaftaran.

Baca Juga :  Bupati Serang Terus Dorong Revitalisasi Kalimati untuk Wisata Air Tirta Albantani

Menurut Enos, timnya sangat solid dan sudah membentuk jaringan sampai tingkat akar rumput.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak mulai dari partai politik, tokoh masyarakat, ulama, dan relawan yang sudah ikut mendampingi. Insya Allah, kita akan meraih kemenangan pada pilkada nanti,” tutupnya.

Comment