by

Ditengah Pandemi Mitsubishi Optimistis Buka 4 Diler Baru di 3 Kota

KalbarOnline.com – Optimistis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ditetang pandemi covid-19 untuk terus lebarkan pasar terus dilakukan. Salah satu merek Jepang ini tetap menjalankan komitmennya untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan fasilitas dan layanan.

Ya, Mitsubishi menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan yang berada di tiga wilayah, yakni dua di Sumatara Utara, Jawa Barat, dan Jakarta Barat. Kehadiran empat diler baru yang terdiri dari dua diler 1S dan dua lagi 3S ini akan menambah jumlah total diler resmi Mitsubishi Motors di Tanah Air yaitu menjadi 151 diler.

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI, mengatakan kalau jumlah jaringan Mitsubishi akan terus ditambah dengan target 157 diler di akhir tahun fiskal 2020. Menurutnya Mitsubishi Motors Corporation ( MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya.

“Fokus ini sebagai pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa(1/8).

Meskipun ditengah pandemi covid-19, konsumen tak perlu khawatir. Karena empat diler yang baru saja diresmikan akan beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai kebijakan pemerintah.

Penerapan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi calon konsumen. Sementara bagi dua diler dengan fasilitas 3S, yakni PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Jakarta Barat) dan Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian (Ciamis, Jawa Barat), mempunyai memiliki layanan yang lebih lengkap. Termasuk dalam fasilitas perawatan dan perbaikan kendaraan.

Diler Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian memiliki sarana bengkel beriapa satu inspection line, dua stall quic pit, tiga stall PC dan satu stall LCV untuk untuk servis umum. Sedangkan kapasitas perawatannya bisa mencapai 22 kendaraan per hari.

Sementara yang terakhir Mitsubishi Dipo Internasional, dengan satu inspection line, dua stall quick pit, enam stall PC dan dua stall LCV untuk servis umum, sanggup menampung perawatan kendaraan hingga 34 unit per harinya.

Berikut daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi baru yang telah beroperasi pada semester pertama 2020:

  • Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan 1S, Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Medan, Sumatera Utara.
  • Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis 3S, Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.
  • Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri 1S, Jl. Boulevard Barat No. 9, Cemara Asri Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
  • PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan 3S, Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Comment

News Feed