Panaskan Mesin Partai, Airin Instruksikan Kader Golkar Menangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meminta kepada seluruh kader Golkar untuk terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam rangka memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Tangsel 2020. Hal itu disampaikan Airin saat acara Pendidikan Politik yang digelar DPD Golkar Tangsel, di Pranaya Boutique Hotel, Serpong, Senin (10/8).

Acara itu diikuti seluruh Ketua Pengurus Kelurahan (PL), dan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Pengurus Kecamatan (PK).

Airin mengatakan, pendidikan politik untuk kader Golkar merupakan instruksi dari DPP Golkar. Pendidikan politik bertujuan agar para kader dapat memahami tugas dan fungsinya di Partai Golkar.

Baca Juga :  Keluarga Gus Ipul Positif Covid-19, Diduga Terpapar Setelah Ada Yang Meninggal

Menurut Airin, penguatan struktur partai ini juga dalam rangka memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2020. Ia juga memastikan seluruh kader Golkar solid untuk memenangkan Benyamin-Pilar.

“Ini untuk memanaskan mesin partai menuju pemenangan di Pilkada,” katanya.

Airin menjelaskan, Partai Golkar memang sudah mulai merekrut anak-anak muda atau milenial untuk bergabung bersama partai. Hal itu guna melibatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan politik di Indonesia.

“Anak muda ini kita jadikan kekuatan untuk membangun bangsa, membangun daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :  Sholat Jumat di DKI Ditiadakan 2 Pekan Ke Depan

Sementara itu, Kepala Kantor Sekretariat DPD Golkar Tangsel Imam Mahendra mengatakan, selain menghadirkan pengurus kelurahan dan kecamatan, pihaknya juga menghadirkan para kader muda sebagai peserta. Mereka tergabung dalam Anak Milenial Golkar (Amigo).

“Acara ini merupakan instruksi dari DPP Partai Golkar,” katanya.

Imam mengatakan, Amigo menjadi sesuatu yang baru dalam perekrutan kader Partai Golkar. Sebelumnya, mereka juga telah mengikuti kegiatannya kelas Academy Golkar Tangsel.

“Kegiatan ini menyuguhkan diskusi untuk memperkenalkan Golkar kepada mereka,” ujarnya.

Comment