David Beckham Mau Perluas Rumah, Tetangga Marah

KalbarOnline.com – Mantan pesepak bola Inggris David Beckham sedang mengerjakan proyek perluasan rumahnya. Sayangnya, proyek perluasan rumah senilai Rp 108 miliar itu terganjal izin dari tetangganya yang tak setuju dengan modernisasi komplek tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (4/8), rencana David Beckham ini memicu kemarahan tetangganya. Lingkungan meminta perluasan proyek rumah tersebut untuk berhenti.

Rencananya, rumah Beckham akan dilengkapi terowongan bawah tanah dan gudang anggur. Rumah tersebut terletak di daerah perbukitan Cotswolds, sebelah barat daya Inggris. Mereka juga mengajukan rencana untuk membuat kolam berbentuk hati.

Baca Juga :  Bill Gates: 3 dari 6 Vaksin Covid-19 Diprediksi Berfungsi Pada 2021

Seorang penduduk setempat mengecam pasangan terkenal itu karena mencoba membawa suasana kota ke pedesaan. Salah seorang tetangga bernama Michael Douglas mengungkapkan rasa keberatannya tersebut.

“Apa yang tampaknya mereka inginkan adalah membawa suasana kota ke pedesaan. Fakta bahwa keluarga Beckham menggali tanah untuk pembangunan kolam mengubah seluruh lanskap area ladang,” tambahnya.

Rumah Beckham sendiri bertetangga dengan tempat peristirahatan Soho Farmhouse yang merupakan tempat liburan pedesaan yang populer untuk para selebriti. Para tetangga merasa bahwa perluasan rumah tersebut sama saja bakal mengganggu ruang publik.

Baca Juga :  Respons Menkes Terawan saat Kapasitasnya Diragukan Publik

“Seandainya mereka menginginkan lebih banyak privasi, mengapa membeli lumbung begitu dekat dengan jalur publik. Saya percaya departemen perencanaan perlu membuat batasan dan menolak perencanaan baru ini,” kata Dauglas.

Dewan Distrik Oxfordshire Barat sekarang sedang menampung semua tanggapan publik dan mempertimbangkan apakah akan memberikan izin perencanaan dalam beberapa minggu ke depan.

Comment