by

Cegah Corona, Wagub Sulsel Wajibkan Tamu Tasyakuran dan Khitanan Semprot Hand Sanitezer

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, gelar tasyakuran aqiqah dan khitanan.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat di Sulsel, termasuk Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe. Bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub Sulsel, jalan Yusuf Daeng Ngawing, Minggu (15/3/2020).

Ada yang menarik dalam acara tersebut, yakni tamu yang akan masuk ke wilayah Rujab Wagub wajib disemprotkan hand zanitiser dan pengecekan suhu tubuh dengan Thermal Scanner.

Salah satu tamu yang hadir, Eks Ketua Forkom Andalan, Benny Iskandar mengaku senang dengan apa yang dilakukan Amran Sulaiman. Menurutnya, sikap ini merupakan bentuk kepedulian Wagub Sulsel dalam pencegahan virus corona.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Wagub Sulsel, sangat tanggap terhadap virus corona, sehingga beliau menyiapkan hand sanitizer untuk para tamu undangan,” kata Benny.

Dirinya juga berharap pemerintah Sulsel dan Pemkot Makassar bisa menerapkan hal yang sama jika ada agenda-agenda pemerintahan.

“Kita bisa ikuti langkah -langkah seperti pak Wagub yang lakukan hari ini, menyediakan hand sanitizer, terutama di kantor – kantor pemerintah, dan sekaligus bisa turun ke masyarakat untuk mensosialisakan tentang ini,” ungkapnya. (iqbal/fajar)

Comment

News Feed