by

Pasangan AYO Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Kopi Morning

KalbarOnline, Sekadau – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020 jalur perseorangan, Abdul Hamid-Yovinus (pasangan AYO) menyerap aspirasi masyarakat lewat kopi morning yang digelarnya di Warung Kopi Dara, Selasa (18/2/2020).

Hal itu dilakukan keduanya untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Sifat sederhana yang dimiliki Abdul Hamid dan Yovinus menjadikan keduanya dekat dengan masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Sekadau, Saiful Bahri mendoakan agar niat baik keduanya dilancarkan untuk mensejahterakan masyarakat Sekadau.

“Mudah-mudahan dilancarkanlah,” ujarnya.

Sementara Bacalon Bupati, Abdul Hamid menyampaikan bahwa langkah yang dilakukannya itu dalam rangka mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Sehingga kesempatan ini perlu digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan unek-uneknya. Sehingga apa yang menjadi keluhan dari masyarakat bisa menjadi program yang kita perjuangkan,” ujarnya.

Ia menegaskan, jika dirinya bersama Yovinus diberi kepercayaan oleh masyarakat, ia memastikan akan memberikan perhatian lebih kepada pembangunan di Sekadau, namun diperlukan kerjasama masyarakat.

“Karena orientasi pembangunan kita adalah pembangunan untuk Sekadau yang pembaharuan,” tukasnya.

Pria yang akrab disapa Anjang Jonok itu kembali menyatakan kesiapannya untuk membangun Kabupaten Sekadau di semua lini dan bidang demi kesejahteraan masyarakat.

“Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Sekadau,” tandasnya. (Mus)

Comment

News Feed