by

Gubernur Hingga Sederet Tokoh Hadiri Rakorwil PKS Kalbar 2019

KalbarOnline, Pontianak – DPW Partai Keadilan Sejahtera Kalimantan Barat menggelar Rakorwil yang dilangsungkan di Transera Hotel Pontianak, Sabtu (21/12/2019).

Sederet tokoh penting hadir dalam rakorwil PKS Kalbar itu, mulai dari Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Presiden PKS, Sohibul Iman, Kawilda PKS Kalimantan, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua DPW PKS Kalbar, Ketua DPW NasDem Kalbar serta sejumlah perwakilan partai politik lainnya. Hadir pula Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kalbar serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Adapun yang menjadi agenda utama dalam rakorwil ini yakni konsolidasi menyonsong perhelatan Pilkada serentak di tujuh kabupaten se-Kalbar tahun 2020 mendatang dan sosialiasi program kerja 2019 – 2020. Rakorwil 2019 ini juga untuk lebih mengokohkan struktur juga sebagai optimalisasi pelayanan PKS kepada masyarakat sesuai dengan tema yang diusung yakni ‘Semakin Kokoh Melayani Masyarakat’.

Rakorwil PKS Kalbar ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader PKS Kalbar, baik Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) Selain itu dihadiri pula oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD), Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Syariah Daerah (DSD) dari 14 kabupaten/kota seluruh Kalimantan Barat. (Fai)

Comment

News Feed