Pasangan Ini Menikah Setelah Bertemu di Aplikasi Likee, Bukti Kalau Cinta Bisa Ditemukan di Mana Saja

KalbarOnline, Tekno – Kisah cinta dapat ditemukan di mana saja secara tak terduga. Di dunia yang semakin digital ini, bertemu orang baru di Internet bukanlah sesuatu yang tidak biasa, bahkan bisa saja kalian bertemu jodoh secara online. Tapi bisakah kalian membayangkan aplikasi seperti Likee dapat membantu orang-orang dalam menemukan cinta?

Hal ini yang terjadi pada pasangan yang baru saja menikah hari Minggu kemarin, berkat Likee keduanya sukses menggelar pernikahan di kehidupan nyata. Gadis bernama Quini, yang baru saja bergabung ke aplikasi pembuat video pendek, Likee, pada Desember 2018 lalu sering mengunggah video-video lipsync yang menarik. Sebelum akhirnya bertemu dengan suaminya, Quini tidak pernah terpikirkan akan bertemu dengan jodohnya melalui sebuah aplikasi video online. Pasalnya, Quini membuat video tersebut hanya sebagai hobi untuk mengisi waktu luang.

Pada Januari tahun ini, dirinya tidak menyangka akan berkenalan dengan seorang pria bernama Rayen melalui video yang diunggah. Rayen yang sudah lebih dahulu bergabung merupakan seorang influencer Likee yang mahir dalam membuat video unik dan menarik menggunakan efek-efek spesial di Likee. Rayen sebelumnya adalah seorang penggemar dari video-video Quini, dia suka memberikan banyak hadiah untuk Quini dan bahkan sampai membuatkan video ulang tahun spesial untuk Quini.

Awalnya mereka hanya tertarik dengan bakat dan penampilan masing-masing, tapi setelah beberapa saat, mereka mulai jatuh cinta dan sadar bahwa mereka sangat cocok untuk satu sama lain. Momen yang paling mengesankan bagi Quini adalah ketika mereka memenangkan ‘The Best Couple’ pada sebuah acara yang diadakan Likee tahun ini. Mereka senang dapat mengenal banyak teman baru melalui acara ini.

Quini juga mengadakan challenge bagi para follower-nya untuk merayakan pernikahan mereka dengan membuat video menarik menggunakan tiga efek: transisi, Slow motion, atau photo video dan juga menggunakan hashtag #QuiniRayenSAH. Untuk penggemar yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Likee.

Sekilas mengenai Likee

Likee (sebelumnya LIKE Video) adalah platform pembuatan video pendek global dengan beragam konten di mana para anak muda dapat membuat video yang luar biasa dan inspiratif. Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, pengembang pengeditan video, siaran video, dan produk terkait VoIP yang digunakan di seluruh dunia.

Didirikan di Singapura pada tahun 2014, BIGO merupakan salah satu perusahaan internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Berfokus pada teknologi seperti Artificial Intelligence, BIGO adalah salah satu perusahaan besar di dunia dalam bidang pengembangan dan penerbitan aplikasi. BIGO memiliki Bigo Live – aplikasi streaming live global terkemuka, Likee – platform pembuatan video pendek global, imo – aplikasi komunikasi video global, dan beberapa aplikasi sosial lainnya.

Pada kuartal pertama 2019, jumlah rata-rata bulanan pengguna aktif aplikasi BIGO melebihi 400 juta. Pada bulan Agustus 2019, Likee memasuki sepuluh aplikasi media sosial paling banyak diunduh di dunia (peringkat ke-3 di peringkat Google Play; peringkat ke-4 di peringkat keseluruhan) menurut Sensor Tower.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Likee, sobat dapat mendownload melalui link berikut: https://likee.video/

Tinggalkan Komentar

Loading...