Kapolres Sekadau Pimpin Anev Kinerja Bulanan

KalbarOnline, Sekadau – Polres Sekadau menggelar analisa dan evaluasi kinerja bulanan yang dilangsungkan di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Rabu (4/12/2019). Anev kinerja bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala ini diikuti oleh seluruh PJU Polres Sekadau, Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran.

Anev kinerja dilaksanakan rutin setiap bulan, guna mengevaluasi dan mengkoreksi kinerja di bulan sebelumnya serta merencanakan agenda kegiatan ke depan. Sehingga setiap satker dapat meningkatkan kinerjanya menjadi semakin baik.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh Kasatker di Polres Sekadau dalam pelaksanaan anev.

“Kemarin telah diserahkan DIPA Anggaran T.A 2020, diingatkan kembali agar para Kasatker dalam penggunaan anggaran sesuaikan dengan peraturan dan manajemen perwabkeu dilakukan dengan benar,” ujar Kapolres.

“Silahkan masing-masing Kasatker memaparkan program dan rencana kegiatan di bulan depan, bersama kita lakukan analisa dan evaluasi untuk kemajuan kinerja Polri di Polres Sekadau,” tutup Kapolres.

Anev kinerja kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Kasatker. (Mus)

Tinggalkan Komentar

Loading...