Hashim Djojohadikusumo Hadiri Dialog Kebangsaan dan Pengukuhan PD GEKIRA Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Pengurus Daerah Gerakan Kristiani Indonesia Raya (PD GEKIRA) Provinsi Kalimantan Barat menggelar dialog kebangsaan yang berlangsung di gedung Pontianak Convention Center (PCC), Rabu (20/2/2019).

Dialog kebangsaan yang sekaligus dirangkai dengan pengukuhan PD GEKIRA Kalbar ini dihadiri langsung oleh Hashim Djojohadikusumo.

Baca Juga :  Lapas Perempuan Pontianak Ricuh Berujung Sandera Sipir, Berikut Faktanya

Turut hadir Ketua DPD Gerindra Kalbar sekaligus Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Kalbar, Suriansyah, Anggota DPR-RI, Katherine A. Oendoen, Anggota DPRD Kalbar yang juga merupakan Ketua PD GEKIRA Kalbar, Antonius Situmorang serta ribuan relawan Prabowo-Sandi se-Kalbar.

Kehadiran adik kandung Capres 02, Prabowo Subianto ini yang juga merupakan Ketua Bidang Media & Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, selain memberikan orasi kebangsaan dan mengukuhkan PD GEKIRA Kalbar juga untuk memberikan penguatan dan pencerahan kepada relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi Kalbar khususnya GEKIRA Kalbar.

Baca Juga :  Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2022, Wako Pontianak Ungkap Sejumlah Capaian dan Keberhasilan Target Pembangunan

Hingga saat ini, dialog kebangsaan tersebut masih berlangsung. (Fai)

Comment