Harjad Pontianak ke-247, Edi Kamtono: Kedepan Akan Lebih Wow

Berlangsung meriah dan antusias masyarakat luar biasa

KalbarOnline, Pontianak – Plt Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengucap syukur pelaksanaan Hari Jadi Kota Pontianak ke-247 berjalan meriah dan lancar.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat juga sangat luar biasa yang mau sama-sama menari Bejepin massal walaupun lahannya terbatas. Ini menunjukkan bahwa masyarakat bangga menjadi orang Pontianak,” tukasnya kepada awak media usai menari Jepin bersama masyarakat pada puncak peringatan Hari Jadi Pontianak ke-247 yang dipusatkan di depan Kantor Wali Kota Pontianak, Selasa (23/10/2018).

Baca Juga :  37 Penumpang Kapal Motor Kayong Utara-Pontianak Jalani Uji Swab PCR

Edi Kamtono juga mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Hari Jadi Pontianak tersebar di enam kecamatan se-Kota Pontianak.

“Memang puncaknya pada tanggal 23 ini dipusatkan di depan Kantor Wali Kota ditambah lagi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan wilayah masing-masing masyarakat. Tentu kita menyambut baik antusiasme masyarakat yang ikut merasa memiliki Pontianak,” tukasnya.

Mengenai inovasi rangkaian kegiatan Harjad Pontianak yang menjadi pesan Gubernur Sutarmidji, Edi Kamtono mengatakan bahwa pelaksanaan Harjad kali ini sebenarnya sudah sangat luar biasa.

Baca Juga :  Bantuan Rumah Tak Layak Huni Upaya Pemkot Pontianak Entaskan Kawasan Kumuh

“Ini sebenarnya sudah sangat luar biasa. Tapi kedepannya tentu kedepan akan kita buat lebih wow, agar memberikan kesan mendalam kepada masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Pontianak,” imbuhnya.

Edi juga menegaskan bahwa Pemkot juga akan melakukan langkah-langkah inovatif dalam rangka meningkatkan ekonomi di Pontianak.

“Kita sudah punya program untuk meningkatkan ekonomi kreatif dan UMKM di Pontianak agar terus menggeliat, terutama menyasar generasi muda, inilah upaya kita menumbuhkan ekonomi yang signifikan,” tegasnya. (Fat)

Comment