Peringatan HBA ke-58, Jaksa Ketapang Bermunajad

KalbarOnline, Ketapang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menggelar kegiatan yang bertajuk ‘Jaksa Bermunajad’. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-58. Dalam kegiatan yang dilangsungkan di halaman kantor Kejari Ketapang tersebut dihadiri sekitar 1.500 masyarakat Ketapang, Kamis (19/7/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Joko Yuhono mengatakan kegiatan ‘Jaksa Bermunajad’ ini merupakan bentuk wujud rasa syukur dalam memperingati HBA ke-58.

“Ini sebagai bentuk ucapan rasa syukur kita dalam memperingati HBA ke-58,” ungkapnya.

Menurutnya, selain wujud rasa syukur, kegiatan tersebut juga merupakan sarana silaturahmi antara Umarah dan Ulama agar terjalin kerjasama dan sinergitas yang semakin baik untuk membangun Ketapang terus menjadi lebih baik.

“Makanya tadi malam yang hadir ada dari Pemda, dari ulama, tokoh agama. Kita berharap terbangun kerjasama yang dapat memberikan dampak positif bagi Ketapang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Joko Yuhono mengatakan jika dalam kegiatan ‘Jaksa Bermunajad’ yang digelar pihaknya diikuti sekitar 1.500 orang yang diantaranya para santri dari berbagai pesantren, para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah daerah, forkopimda yang ada di Ketapang.

“Semoga berbagai kegiatan yang kita gelar bermanfaat bagi instutusi dan masyarakat Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar