Mantan Kapolda Kalbar Jadi Saksi Nikah Putri Bupati Rusman Ali

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Bersama Pejabat Polda Kalbar Menjemput Pejabat Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Arief Sulistyanto, yang Akan Menjadi Saksi Nikah Putri Bupati Rusman Ali (Foto: ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Bersama Pejabat Polda Kalbar Menjemput Pejabat Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Arief Sulistyanto, yang Akan Menjadi Saksi Nikah Putri Bupati Rusman Ali (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Menjelang acara pernikahan Dheni Saputra dengan Dhea Larasati yang merupakan putri dari Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, sejumlah tamu dari luar daerah mulai berdatangan diantaranya mantan Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Arief Sulistyanto, M.Si bersama istri tiba di Kubu Raya.

Pejabat Asisten SDM Kapolri tersebut datang bersama sejumlah pejabat tinggi Polri, diantaranya Brigjen Wahyu Widada dan istri (karojianstra), Brigjen Benny Setiawan dan istri, Kombes Pol Hary Sudwijanto dan istri (kabag mutjab), Akp. Putra Pratama dan Kompol Boy Jeckson, serta Ipda Michael Tandayu dan Iptu Dedy.

Rombongan Arif Sulistyanto dijemput langsung oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, didampingi oleh petinggi Polda Kalimantan Barat.

Tampak terlihat Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dan Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani serta Kapolresta Pontianak, AKBP Wawan Kristyanto turut hadir menyambut Arif Sulistyanto di Bandara Internasional Supadio. Kedatangan Arif Sulistyanto akan menjadi saksi nikah dari pihak mempelai wanita.

“Insya Allah beliau akan menjadi saksi nikah bagi pernikahan anak saya. Beliau nanti jadi saksi nikah dari pihak mempelai wanita,” ujar Rusman Ali saat menjemput Arif Sulistyanto di Bandara International Supadio di Kubu Raya.

Pernikahan Dhea Larasati dengan Dheni Saputra akan digelar Sabtu 23 Juni 2018 di Qubu Resort, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya. Akad nikah alan dilangsungkan sekitar pukul 09.00 wib kemudian dilanjutkan dengan upacara Pedang Pora oleh Polda Kalimantan Barat.

Resepsi pernikahan akan dimulai sekitar pukul 16.00 wib hingga selesai. (ian)

Tinggalkan Komentar