Bupati Kubu Raya Mantu, Yuk… Lihat Profil Kedua Mempelai

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebanyak 4.000 undangan telah disebar dalam rangka pernikahan Dhea Larasasti – Dheni Saputra. Dhea Larasati merupakan putri Bupati Kubu Raya, Rusman Ali.

Hampir seluruh kalangan masyarakat mendapat undangan. Mulai dari pejabat, birokrasi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh partai politik, pengusaha, pemimpin media massa, wartawan hingga masyarakat.

Undangan yang dicetak terkesan sederhana nan elegan. Bermotifkan ukiran melayu dengan warna abu-abu kombinasi perak.

Begitu pula di bagian dalam menyelaraskan bagian luar. Tulisan yang tertera cukup singkat namun jelas poin-point kalimat yang disampaikan.

Antara lain berisikan kata pengantar, nama kedua mempelai berikut orang tua, jadwal dan tempat pelaksanaan resepsi pernikahan, kegiatan pembuka diawali Pedang Pora dan terakhir salam dari kedua mempelai dan orang tua.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Sambangi KPK, Ada Apa Ya?

Pernikahan Dhea Larasati dengan Dheni Saputra akan digelar Sabtu 23 Juni 2018 di Qubu Resort Kecamatan Sungai Raya. Akad nikah akan dilangsungkan sekitar pukul 09.00 wib kemudian dilanjutkan dengan upacara Pedang Pora dari Satuan Polda Kalimantan Barat. Resepsi pernikahan akan dimulai sekitar pukul 16.00 wib sampai selesai.

Dhea Larasati kelahiran 24 Oktober 1987, merupakan putri semata wayang Bupati Kubu Raya Rusman Ali dan Endang Idrawati. Dhea lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi Jakarta tahun 2012. Kemudian menyelesaikan S2 di Universitas Urindo tahun 2015 mengambil MARS (magister administrasi RS) dengan AKP.

Baca Juga :  Berikan Bantuan Gerobak Jualan Kepada PKL Sungai Putat, Sutarmidji: Nanti Akan Dibantu Perijinannya

Sementara mempelai pria, Dheni Saputra kelahiran 12 Oktober 1984 merupakan putra pertama pasangan Azwar dan Syofia Hanum. Dheni lulusan Akademi Kepolisian tahun 2006. Ia langsung ditempatkan di Polda Jawa Timur. Antara lain di Polres Sumenep sebagai Kanit Regiden Pare kemudian sebagai Kanit Regiden di Polres Sidoarjo.

Sebelum sekolah di PTIK, Dheni menjadi Sepri Kapolda Jatim. Lulus dari PTIK tahun 2014, Dheni langsung ditugaskan di Dumai Polda Riau dan lulus S2 di tahun 2018.

Pasangan ini mulai bertemu di tahun 2005 di silang Monas Jakarta pada saat acara drum band Akpol di depan Istana Merdeka. (ian)

Comment