Dihadapan Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar, Sutarmidji: Saya Kukuhkan Sebagai Relawan Midji – Norsan

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut 3, Sutarmidji – Ria Norsan, Foto Bersama Pada Saat Kampanye Akbar-nya di Lapangan Gabsis Kabupaten Sambas yang Dihadiri Puluhan Ribu Massa yang Tumpah Ruah (Foto: RMN)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut 3, Sutarmidji – Ria Norsan, Foto Bersama Pada Saat Kampanye Akbar-nya di Lapangan Gabsis Kabupaten Sambas yang Dihadiri Puluhan Ribu Massa yang Tumpah Ruah (Foto: RMN)

KalbarOnline, Sambas – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan melakukan kampanye akbar-nya di lapangan Gabsis, Kabupaten Sambas, Rabu (20/6).

Dihadapan puluhan ribu massa, Cagub Kalbar Sutarmidji mengatakan bahwa Kalbar saat ini membutuhkan percepatan pembangunan di segala bidang mulai dari pembangunan SDM, infrastruktur serta pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Cagub Kalbar Sutarmidji juga menegaskan bahwa jika Midji – Norsan terpilih maka pendidikan dari tingkat sekolah dasar sampai tingkat atas dan kejuruan akan gratis.

“Catat, jika Midji – Norsan terpilih maka pendidikan dari tingkat sekolah dasar sampai SMA dan SMK akan gratis,” tegas Sutarmidji disambut riuh tepuk tangan massa yang hadir.

Sutarmidji juga mengajak masyarakat Sambas untuk kembali mengangkat marwah Sambas yang selama ini sudah tidak terdengar lagi gaungnya.

Senada dengan Sutarmidji, Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan juga mengingatkan bahwa Sambas dahulu gudangnya para tokoh namun sampai kini sudah tidak ada lagi.

“Mari kita kembalikan marwah Sambas yang dulu dikenal dengan para pemimpinnya,” tegas Ria Norsan.

Masyarakat Sambas yang hadir tampak antusias mendengarkan orasi politik yang disampaikan Cagub dan Cawagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan.

“Nomor 3, Midji – Norsan akan menang di Sambas,” teriak massa.

Masyarakat Sambas sudah merindukan kembalinya marwah Sambas sebagai Serambi Makkah, karenanya sosok Sutarmidji – Ria Norsan dianggap mampu membawa perubahan di Kalbar khususnya untuk Kabupaten Sambas.

Pada kampanye akbar Midji – Norsan tersebut, hadir juga Bupati Sambas, tokoh masyarakat dan para petinggi partai koalisi.

Sutarmidji menekankan bahwa dirinya bersama Ria Norsan akan melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan.

“Jika Sambas ingin maju maka pilihlah Midji – Norsan,” tegas Sutarmidji lagi.

Cagub Kalbar Sutarmidji juga mengajak masyarakat Sambas untuk aktif dalam mensosialisasikan pilkada 27 Juni mendatang.

Dirinya menghimbau agar masyarakat tidak golput dan bisa memenangkan Midji – Norsan di Sambas.

Pada kesempatan tersebut, Sutarmidji secara langsung mengukuhkan puluhan ribu massa yang hadir sebagai relawan Midji – Norsan.

“Saya kukuhkan sebagai relawan Midji – Norsan,” ucap Sutarmidji kepada massa yang hadir.

Masyarakat Sambas yang hadir berbangga telah dikukuhkan sebagai relawan Midji – Norsan dan tekad masyarakat Sambas, Midji – Norsan akan menang telak di Kabupaten Sambas. (KO3)

Tinggalkan Komentar