Komitmen Menangkan Sutarmidji – Ria Norsan Menuju Kalbar Baru, DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Rapat Tim Pemenangan

Komitmen Menangkan Sutarmidji – Ria Norsan Menuju Kalbar Baru, DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Rapat Tim Pemenangan (Foto: Haq)
Komitmen Menangkan Sutarmidji – Ria Norsan Menuju Kalbar Baru, DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Rapat Tim Pemenangan (Foto: Haq)

Rapat Pleno Diperluas Tim Pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan Menuju Pilgub Kalbar 2018

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam rangka memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Sutarmidji – Ria Norsan pada pilkada 2018, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, menggelar rapat pleno diperluas, Jum’at (26/1).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini (Jum’at dan Sabtu) bertempat di aula Hotel Merpati Jalan KS Tubun Putussibau.

Ditempat yang sama pula, kegiatan tersebut juga dihadiri DPD Golkar Kalimantan Barat.

Hadir dari DPD Partai Giolkar Provinsi Kalimantan Barat adalah Ketua tim pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan, H Mulyadi Yanin, Usmandi, Aida Mohtar dan rombongan.

Ketua, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Mulyana, SH.MH, Kuswandi.ES, Ketua dan Sekretaris pengurus Kecamatan Partai Golkar dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut juga merupakan rapat konsolidasi dari tim pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan antara DPD Partai Golkar Kalbar kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu dan akan berlanjut ke seluruh DPD Golkar se Kalimantan Barat.

Dengan adanya rapat konsolidasi, maka segala bentuk saran, masukan dan gambaran dari DPD Partai Golkar maupun pengurus Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu terkait pilkada tahun 2018, maka DPD Golkar yang juga tim pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan akan disampailan langsung oleh Ketua tim pemenangan kepada pasangan Sutarmidji – Ria Norsan.

“Dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, pengurus, kader serta simpatisan Partai Golkar se Kalimantan Barat diinstruksikan untuk bekerja keras dan maksimal guna memenangkan Sutarmidji – Ria Norsan,” ungkap H Mulyadi Yamin, Ketua Tim Pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan, dari partai Golkar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Mulyana, SH., MH menyatakan bahwa dengan wilayah geografis Kabupaten Kapuas Hulu yang luas dan memiliki karakteristik yang berbeda dari daerah lain dan berpengalaman di pilkada Bupati – Wakil Bupati Kapuas Hulu, pihaknya akan bekerja dengan maksimal memenangkan Sutarmidji – Ria Norsan.

“DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu dengan didukung berbagai hal serta program visi misi, serta kerja keras, maka kami optimis mampu memenangkan Sutarmidji – Ria Norsan di Pilgub Kalbar 2018 di Kapuas Hulu. Target kita 60 persen bahkan lebih untuk memenangkan pasangan komplit ini,” ucapnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar