Sudah Urus Perizinan, Go-Jek Komitmen Berikan Kontribusi Positif Untuk Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – SVP Operations Go-Jek, Arno Tse mengaku pihaknya beberapa waktu lalu telah bertemu dengan dinas terkait di jajaran Pemerintah Kota Pontianak untuk mengurus perizinan termasuk data alamat kantor cabang yang ada di Kota Pontianak.

Dirinya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan mengenalkan tentang layanan teknologi Go-Jek kepada sejumlah pimpinan dan perwakilan dinas di Kota Pontianak.

Baca Juga :  Berfoto di Jembatan Taman Digulis, Netizen Kira Sutarmidji Berada di Korea

“Dalam pertemuan tersebut kami berdiskusi mengenai bagaimana teknologi Go-Jek membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membantu pekerja sektor informal serta pegiat usaha mikro dalam meningkatkan penghasilan,” ucapnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Para pimpinan dan perwakilan dinas juga memberikan sejumlah arahan kepada pihaknya agar bisa terus mendukung pemerintah menghadirkan layanan yang baik.

Baca Juga :  Jadi Pelaku UMKM Inspiratif, Aming Coffee Terima Penghargaan dari Menteri Sandiaga Uno

“Go-Jek melihat Pontianak sebagai smart city sangat sejalan dengan semangat inovasi kami dan kami berkomitmen untuk bisa terus menjadi bagian dari perkembangan teknologi yang memberikan kontribusi positif pada Pontianak,” tandasnya.

Go-Jek sendiri adalah perusahaan teknologi yang memberikan layanan on-demand berbasis aplikasi. Dalam memberikan layanan, Gojek juga membantu meningkatkan kesejahteraan para pekerja sektor informal. (Fai)

Comment