Terhenti di Fase Grup, Manajemen Anggap Perjuangan Kancil BBK Sudah Maksimal

Haryadi: Kalimantan Barat Punya Potensi Besar

KalbarOnline, Pontianak – Manajer Tim Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuriansyah menilai perjuangan tim asuhannya di perhelatan Profesional Futsal League (PFL) 2017 sudah begitu maksimal, Minggu (7/5) siang.

Terkait hasil akhir yang hanya menempatkan Kancil BBK di peringkat ketiga, menurutnya hal tersebut belum menjadi rezeki bagi timnya untuk lolos ke final four, seperti yang dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Baca Juga :  Polda Kalbar Benarkan Penangkapan Dua Oknum TNI Pembawa 20 Kg Sabu

“Kawan-kawan memang sudah usaha semaksimal mungkin. Target kita memang lolos final four, tapi rezekinya sampai di sini peringkat tiga klasemen Grup B sudah luar biasa,” ujarnya.

Bermaterikan pemain lokal yang baru pertama kali merasakan nuansa kompetisi Liga Pro menurutnya penampilan pemainnya sudah menunjukkan Kalimantan Barat punya potensi besar.

Baca Juga :  Resmikan Gedung Baru SMAN 10 Pontianak, Gubernur Kalbar Dorong Siswa Inovatif dan Berprestasi

“Apresiasi penuh terhadap kawan-kawan yang sudah berjuang. Sebagai tim promosi yang pencapaian peringkat ketiga berbeda satu poin dengan peringkat kedua sudah prestasi yang luar biasa. Ditambah pemain kita beru pertama ikut serta dan merasakan kompetisi di Liga Profesional,” tandasnya. (Fai)

Comment