Rayakan Natal, Wabup Dan Sekda Akan Gelar Open House

Kabag Humas Pemkab Sintang, Kurniawan (Foto: Sg/Hms)
Kabag Humas Pemkab Sintang, Kurniawan (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang – Wakil Bupati Sintang Askiman dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah akan menggelar open house pada perayaan Natal selama dua hari untuk memberikan kesempatan masyarakat Sintang  hadir dan bersilaturahmi di Balai Pegodai Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Sintang dan Rumah Dinas Sekda Sintang Jl JC Oevang Oeray.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Sintang Kurniawan saat ditemui di ruang kerjanya. “open house kedua pejabat akan dilaksanakan pada 25-26 Desember 2016” terang Kurniawan.

Kurniawan menambahkan bahwa berdasarkan jadwal yang sudah disusun oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Sintang maka Open House Wakil Bupati Sintang dan Sekda Sintang akan dimulai pada Minggu (25/12/2016) dan Senin (26/12/2016) dimulai pada jam 10.00-21.00.

“pada Minggu 25 Desember 2016  usai Wakil Bupati dan Sekda Sintang mengikuti kebaktian dan misa hari Natal, sekitar pukul 10.00 rumah dinas langsung dibuka untuk umum. Dipersilakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk bersilaturahmi pada hari dan waktu yang sudah ditentukan. Kami juga sudah menyusun jadwal dan petugas penerima tamu yang berasal dari seluruh SKPD” terang Kurniawan.

“Pada momen Natal ini Bapak Wakil Bupati Sintang juga untuk pertama kalinya merayakan natal sebagai pejabat negara.  Beliau memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan bersilaturahmi untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara pejabat pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

“Ibu Sekretaris Daerah juga akan melaksanakan open house dua hari mulai jam 10.00 sampai 21. 30 dan  beliau akan istirahat selama satu jam yakni pada jam 17.30-18.30 WIB” tambah Kurniawan.

Sementara Wakil Bupati Sintang saat ditemui di Rumah Dinasnya menjelaskan bahwa pihaknya akan open house selama tiga hari. “Saya kawatir kalau dua hari saja, belum cukup untuk masyarakat bersilaturahmi dengan saya. Namun di hari ketiga, kami akan buka rumah dinas setengah hari saja. Siangnya akan berangkat ke Pontianak untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan pejabat pemerintahan di Pontianak” terang Askiman. (Sg)

Tinggalkan Komentar