Tagih Janji Pemda, Pegawai Kontrak Kesehatan Orasi di DPRD Ketapang (Foto: Adi LC)
Tagih Janji Pemda, Pegawai Kontrak Kesehatan Orasi di DPRD Ketapang (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Puluhan massa yang merupakan mantan pegawai kontrak tenaga Kesehatan mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, Kamis (26/10) pagi.

Kedatangan masaa tersebut menuntut janji Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang yang akan melakukan perekrutan kembali terhadap pegawai kontrak tenaga Kesehatan seperti yang telah dijanjikan sebelumnya oleh pihak pemda.

Massa yang menggelar orasi terkait lambannya tindak lanjut Pemda tersebut kemudian ditemui oleh Wakil Ketua DPRD Ketapang dan beberapa anggota lainnya.

Ketua Aliansi Kontrak dan Honorer ‎Kabupaten Ketapang, Maulana Harva, meminta kepada Pemda untuk segera mengumumkan siapa saja yang akan direkrut kembali.

“Tuntutan kami itukan awalnya meminta agar segera diumumkan nama kawan – kawan yang akan direkrut kembali tersebut,” ujar Maulana Harva.

Tuntutan massa direspon positif oleh Wakil Ketua DPRD dan berjanji dalam waktu dekat Surat Perintah Kerja (SPK) untuk para pegawai kontrak Tenaga Kesehatan akan diumumkan.

Massa mulai membubarkan diri, usai mendengar jawaban yang disampaikan Wakil Ketua DPRD. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY