Upaya Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

KalbarOnline, Sintang – Dinilai sebagai sosok pemimpin yang merakyat, Bupati Sintang dr H Jarot Winarno, Med. Ph akan menggelar open house dalam merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah selama tiga hari di Rumah Dinas Bupati Sintang, Jalan Merdeka Nomor 1 Sintang.

Demikian disampaikan Kurniawan Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis, (30/6/2016).

“Bapak Bupati Sintang akan melaksanakan open house bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang selama tiga hari pada tanggal 6, 7 dan 8 Juli 2016. Beliau mempersilakan masyarakat Sintang untuk bersilaturahmi dengan beliau. Di hari pertama pada hari rabu tanggal 6 Juli 2016. Usai menunaikan sholat Idul Fitri 1437 Hijriah bersama umat lainnya di Lapangan Sepakbola Depan Kodim 1205 Sintang, pulang ke rumah dinas, akan langsung membuka pintu rumah dinas selebar-lebarnya untuk masyarakat mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00,” terang kurniawan.

“Kami juga sudah menunjuk 48 orang aparatur sipil negara yang non muslim dan tidak akan berlibur ke luar kota di seluruh satuan kerja perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemkab Sintang yang sudah menyatakan bersedia untuk melayani masyarakat yang akan datang bersilaturahmi dengan Bupati Sintang,” tambah Kurniawan.

“Dari 48 orang ASN yang sudah bersedia, kami sudah bentuk menjadi 6 kelompok. Satu hari akan dua ship jaga,” tambah Kurniawan.

Bapak Bupati Sintang juga akan menggelar pentas lebaran pada hari ke empat dan kelima lebaran atau tanggal 9 dan 10 Juli 2016 di pendopo Bupati Sintang. Untuk memeriahkan pentas lebaran tersebut, bapak Bupati Sintang akan mengundang Ian Machmud Arwana dan kawan-kawan.

“Untuk itu, beliau mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk hadir di Pendopo untuk bersyukur dan bersilaturahmi,” pungkas Kurniawan. (Sg/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY