Ribuan Masyarakat Pontianak Semarakan Fun Walk dan Fun Run Langkah Untuk Negeri (Foto: Fat)
Ribuan Masyarakat Pontianak Semarakan Fun Walk dan Fun Run Langkah Untuk Negeri (Foto: Fat)

HUT ke-27 Adira Finance

KalbarOnline, Pontianak – Lebih dari 2.500 masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya memadati Stadion Sultan Syarif Abdurrahman mengikuti Fun Walk 2K dan Fun Run 7K sebagai rangkaian HUT ke-27 Adira Finance dengan tagline Langkah Untuk Negeri, Minggu (5/11).

Direktur Risk Adira Finance Ho Lioeng Min mengatakan, pemenang Fun Run juara I memperoleh hadiah uang Rp10 juta, Juara II senilai Rp7,5 juta, dan Juara III memperoleh Rp5 juta.

Untuk kompetisi Fun Walk, juara I menerima uang tunai Rp7,5 juta, juara II Rp5 juta dan juara III memperoleh Rp2,5 juta.

“Animo masyarakat Kota Pontianak sangat tinggi, termasuk yang paling keren dibandingkan dengan kota-kota lain. Paling kreatif juga yang ikut kompetisi kostum-kostum unik,” tuturnya.

Selain kompetisi lari dan kostum unik, pada perayaan HUT ke-27 Adira di Kota Pontianak ini juga ada serangkaian kegiatan lain seperti olahraga Zumba bersama. Untuk kompetisi Fun Run 7K, peserta melewati rintangan seperti samsak bantal, lubang ban, water gun lady, dan giant obstacle dan disemprotkan foam sebelum memasuki garis finish.

Di lokasi penyelenggaraan juga disediakan booth food bazzar seperti Bubur Pedas Pa’Ngah, Kantin Turda, Bakso Ikan Telur Asin dan Nasi Kepiting Bu Nani.

Kami sangat  berterima kasih kepada masyarakat Pontianak atas sambutan hangat dan partisipasinya pada event kami ini. Semoga kegembiraan dan keseruan yang ditunjukan masyarakat Pontianak juga terjadi di Kota selanjutnya, tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat dan para sponsor yang telah membantu sehingga event Langkah Untuk Negeri dalam rangka HUT ke-27 Adira Finance dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar,” tandasnya. (Fat)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY