Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Fat)
Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Ribuan simpatisan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan, tumpah ruah memadati lokasi deklarasi yang bertajuk ‘Deklarasi Rakyat’ yang diselenggarakan di Gedung Pontianak Convention Centre (PCC), Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Senin (8/1).

Para simpatisan yang hadir dari berbagai kabupaten/kota se-Kalbar begitu antusias ingin menghadiri deklarasi Sutarmidji-Ria Norsan, sekaligus turut mengantarkan jagoannya untuk mendaftar di KPU Provinsi Kalbar di Jalan Subarkah Pontianak (Eks kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar).

Sutarmidji yang merupakan Wali Kota Pontianak dan Ria Norsan Bupati Mempawah, hadir di PCC sekitar pukul 08.45, kedatangan keduanya lantas disambut meriah para simpatisan.

Diawal acara, keduanya tampak menikmati pertunjukan tarian adat multietnis di Kalbar. Selain para Ketua DPD Partai Politik pengusung, tampak hadir pula Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Maman Abdurrahman.

Sebagai informasi, Sutarmidji dan Ria Norsan diusung koalisi enam Partai Politik (Parpol) dengan total 25 kursi, diantaranya Partai Golongan Karya (Golkar) 9 kursi, Partai Nasional Demokrat (NasDem) 5 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2 kursi, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) 3 kursi dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 2 kursi serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memiliki 4 kursi. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

1 COMMENT

  1. ‘SELAMAT KEPADA PASLON H. SUTARMIDJI MENUJU KURSI NO 1 KALBAR , SEMOGA TIDAK TIM SUKSESNYA YANG MORALNYA MERUGIKAN UNTUK MERAIH SUARA TERBANYAK NATI, SEMOGA PASLON TERSEBUT LEBIH BERHATI-HATI MEMASUKKAN TIM SUKSES PADA SOSOK-SOK YANG CERDIK PANDAI MENZALIMI ORANG LAIN . ” HATI-HATI PAK KAYAKNYA ADA SOSOK CERDAS CERDIK , PENJILAT DAN PENZALIM DIDEKAT-DEKAT TUH “, SUDAH MENJADI PEMBICARAAN DAH NIH DARI MASYARAKAT YANG MENJADI KORBAT P[ROYEK BODONG “

LEAVE A REPLY