Bupati Sintang, Jarot Winarno (Foto: Sg/Hms)
Bupati Sintang, Jarot Winarno (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang  –  Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang sudah menyerahkan pagu tentatif untuk Tahun Anggaran 2017 mendatang di Balai Praja Kantor Bupati Sintang, Selasa (23 /08/2016)

“segera susun program, kegiatan dan rencana kerja anggaran dengan mengutamakan kegiatan rutin, sesuai visi dan misi Pemkab Sintang serta memperhatikan prime mover yang sudah saya susun” pinta Jarot Winarno dihadapan seluruh pejabat dari instansi yang diberikan jatah anggaran 2017.

“saya juga merencanakan untuk melakukan pengurangan biaya perjalanan dinas sekitar 15-20 milyar pada tahun 2017 untuk kita alihkan pada penambahan tunjangan kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemkab Sintang,”ungkapnya.

Sekretaris Daerah Yosepha Hasnah mengingatkan agar SKPD segera menyusun rencana kerja anggaran (RKA) sesuai dengan prime mover Pemkab Sintang. “paling lambat awal September 2016, draf APBD sudah ada di meja DPRD Sintang,”tegasnya.

Pelaksana Tugas Kepala Bappeda Wawan Aliunan menjelaskan pihaknya sudah membagikan pagu anggaran untuk 75 instansi termasuk kelurahan dan 15 kecamatan baru, “semua sudah mendapatkan pagu anggarannya,”pungkasnya. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY