Suasana Rapat Persiapan Gawai Dayak Tahun 2017 Kabupaten Sanggau Yang Digelar di Ruang Sekretaris Disdikbud (Foto: Leo)
Suasana Rapat Persiapan Gawai Dayak Tahun 2017 Kabupaten Sanggau Yang Digelar di Ruang Sekretaris Disdikbud (Foto: Leo)

KalbarOnline, Sanggau – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau menggelar rapat persiapan Gawai Dayak tahun 2017 yang dilaksanakan di ruang Sekretaris Disdikbud.

Rapat tersebut dihadiri sekitar lebih kurang 50 orang yang terdiri dari berbagai unsur yaitu dari Disdikbud Sanggau, DAD Kabupaten Sanggau, SOPD, PDKS serta tokoh organisasi wanita dan unsur tokoh masyarakat.

Plt Kadis Disdikbud Sanggau, Sudarsono mengatakan rapat tersebut dilakukan dalam rangka persiapan panitia dan langkah – langkah rapat teknis dengan mengundang kecamatan – kecamatan untuk mengumpulkan informasi kesiapan untuk pekan gawai dayak serta dilakukan rapat teknis untuk membicarakan langkah – langkah selanjutnya.

Dalam pembentukan kepanitiaan gawai dayak dan membicarakan teknis kegiatan, sedangkan gawai dayak sudah diputuskan pelaksanaannya pada tanggal 07 Juli 2017. Sambil menunggu SK maka dilakukan rapat – rapat secra teknis, jadi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan panitia bekerja sama dengan DAD Kabupaten Sanggau.

Untuk jumlah panitia gawai dayak Kabupaten Sanggau berjumlah 148 orang dari berbagai SOPD, DAD Kab Sanggau, unsur PDKS organisasi wanita dan unsur masyarakat. (Leo)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY