Samsung Hadirkan Gelang Pintar Galaxy Fit2, Jagokan Kekuatan Baterai

KalbarOnline.com – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan varian wearable dalam bentuk smartband atau gelang pintar terbaru, Galaxy Fit2. Smartband dengan layar AMOLED 1,1 inci kali ini hadir menjagokan baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian.

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menyebutkan, Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis serta beragam fitur kesehatan terbaru, yang dapat mendukung gaya hidup penggunanya pada masa new normal seperti; auto workout tracking, sleep score, dan stress level.

“Galaxy Fit2, yang hadir dengan peningkatan fitur yang dramatis dari pendahulunya seperti baterai, desain, hingga fitur kesehatan yang sangat kita perhatikan di masa-masa seperti ini. Ringan dan stylish, Galaxy Fit2 merupakan life tracker yang dapat memonitor beragam aktivitas penting penggunanya, tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterainya,” jelasnya.

Di sisi desain, Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis yang tipis (11,1mm), layar AMOLED 1,1 inci, dan berat 21 gram yang diklaim sangat nyaman dipakai sepanjang hari. Dengan lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), Galaxy Fit2 dapat disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai momen seperti bekerja, hang out, hingga olahraga.

Baca Juga :  Xiaomi Klaim Berhasil Jadi Brand Nomor 3 di Dunia

Terlebih lagi, inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat, cocok mendampingi berbagai sesi olahraga.

Selain itu, Samsung Galaxy Fit2 juga dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga penggunanya secara otomatis seperti; lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, rowing machine, sehingga pengguna tinggal memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan.

Baca juga: Hindari Covid-19 saat Bekerja, Ford Jajal Gelang Pintar untuk Karyawan

Galaxy Fit2 juga secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, detak jantung, kalori, dan memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5 ATM. Di samping olahraga, istirahat cukup dan tidur berkualitas merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh.

Baca Juga :  Samsung Galaxy S21 Series Dijual Tanpa Charger dan Earphone?

Fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 dapat memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur dan tips untuk meningkatkannya.

Terlebih lagi, untuk menjaga kesehatan mental penggunanya, Galaxy Fit2 juga hadir dengan fitur stress level yang dapat membantu untuk mendeteksi tingkat stress.

Pengguna juga dapat mengikuti latihan pernafasan singkat agar lebih rileks menjalani aktivitas harian. Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy untuk mendukung konektivitas penggunanya. Cek notifikasi terbaru, balas pesan dengan fitur Quick Response, hingga atur musik yang sedang diputar tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku atau tasmu.

Galaxy Fit2 juga dapat terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS, untuk konektivitas yang lebih luas lagi. Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan dua pilihan warna Black dan Scarlet dan dibanderol seharga Rp 690 ribuan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment