Euforia Warga Kota Pontianak Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak – Tim Nasional (Timnas) Indonesia masuk ke babak semifinal Piala Asia U-23 setelah berhasil menyingkirkan Korea Selatan di babak perempat final.

Di babak semifinal ini, Indonesia akan melawan (versus) Uzbekistan. Pertandingan dijadwalkan Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Sebagai bentuk dukungan warga Kota Pontianak agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia tersebut, sejumlah pihak mengadakan nonton bareng (nobar). Mulai dari Polresta Pontianak, Pemerintah Kota Pontianak, Mantan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, hingga Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Pertajam Rencana Kerja Pembangunan, Diskumdag Kota Pontianak Gelar Forum Perangkat Daerah

Untuk Polresta Pontianak, nobar akan dilaksanakan di halaman Polresta Pontianak pada pukul 19.00 WIB. Lalu Pemerintah Kota Pontianak di halaman Parkir Pontianak Convention Center (PCC) pukul 19.30 WIB.

“Masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya ayo ikut nobar di halaman Gedung PCC, pada hari Senin, kita berikan semangat untuk timnas yang berlaga,” ajak Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, Minggu (28/04/2024).

Baca Juga :  Edi Kamtono: Pengunjung Waterfront Wajib Pakai Masker

Kemudian Mantan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono juga mengadakan nobar di Taman Sepeda (Halaman Ex Nineteen) pukul 19.30 WIB. Sementara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengadakan nobar di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada pukul 20.00 WIB.

Tidak hanya menjadi ajang nobar biasa, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai doorprize untuk memeriahkan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment