Perkuat Sinergitas, Polres Kapuas Hulu Hadiri Monev MoU di Mapolres Sintang

KalbarOnline, Sintang – Kasubag Kerma Polres Kapuas Hulu, AKP Iwan Gunawan Dana menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2024 yang diadakan oleh Biro Operasi Polda Kalbar di Aula Mapolres Sintang, Selasa (11/06/2024).

Acara ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sintang, Kompol Aang Permana dan dihadiri oleh Kabag Kerma Polres Sintang, Kompol Abdurrahman, pejabat utama Polres Sintang, serta perwakilan dari Polres Kapuas Hulu.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kepala Biro Operasi Subbag Kerma Polda Kalimantan Barat, Kompol Abdurahman mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan MoU yang telah dilakukan oleh masing-masing polres, baik dengan instansi pemerintahan maupun non-pemerintah.

Baca Juga :  Resmikan Ladja Hotel, Menteri Puspayoga Sebut KKG Koperasi Berkualitas

Dalam sesi tanya jawab, perwakilan dari Polres Sintang dan Polres Kapuas Hulu aktif berdiskusi dan berbagi pengalaman terkait pelaksanaan MoU di wilayah masing-masing.

“Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap polres telah menjalankan MoU dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” kata AKP Iwan Gunawan Dana.

Dikatakan AKP Iwan Gunawan menyampaikan, kegiatan monev ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar polres dan meningkatkan kualitas kerja sama dengan berbagai instansi, demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Tim Enggang Kapuas Laksanakan Patroli di Putussibau Utara dan Selatan

Adapun rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa. Kompol Aang Permana membuka kegiatan itu secara resmi, diikuti dengan sambutan dan penyampaian materi oleh Kompol Abdurahman. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment