Sambil Mancing Ikan, Edi Kamtono Minta Doa Warga Kembali Jadi Walkot Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Mantan Wali Kota Pontianak incumbent, Edi Rusdi Kamtono menikmati weekend dengan memancing ikan di Waterfront City Kota Pontianak. Momen tersebut dibagikan Edi di akun Instagramnya pada Sabtu (25/05/2024).

Bersama warga sekitar, Edi mengungkapkan, kalau dirinya tengah memancing ikan belanak. Ikan belanak yang memiliki nama ilmiah crenimugil seheli ini merupakan salah satu ikan yang hidup di perairan laut tropis dan subtropis.

Pada postingan videonya itu, Edi juga menyematkan sebuah caption bertuliskan, memohon doa kepada warga agar dirinya terpilih kembali menjadi Wali Kota Pontianak.

Baca Juga :  40 Driver Ojol Ikut Upacara HUT ke-78 RI di Keboen Sajoek

Sebagaimana diketahui, masa jabatan Edi Kamtono dan Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan resmi berakhir pada tanggal 23 Desember 2023. Tahun ini, ia kembali mencalonkan dirinya sebagai Wali Kota Pontianak. Edi digadang-gadang bakal menggandeng Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen sebagai wakilnya di pemilihan kepala daerah (pilkada) kali ini.

Baca Juga :  Masyarakat Minta Milton – Boyman Wujudkan Pemekaran Kendawangan

“Istirahat dari kesibukan, urusan kerje, keluarga dan anak. Mohon doakan semoga kembali menjadi Wali Kota Pontianak,” tulisnya di Instagram.

Sebagai informasi, Pemilihan Umum Wali Kota Pontianak untuk periode 2024 – 2029 akan dilaksanakan pada 27 November 2024. (Lid)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment