Budi Perasetiyono Dipanggil ke Jakarta, Penjaringan Calon Kepala Daerah di Tingkat DPP PKB 

KalbarOnline, Pontianak – Bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Budi Perasetiyono yang telah mendaftar di PKB Kalimantan Barat, langsung melenggang ke Jakarta untuk mengikuti penjaringan tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Jumat (24/05/2024).

Kedatangan Budi ke Jakarta beserta rombongan turut didampingi oleh Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Alhamdulillah hari ini saya beserta rombongan di DPP PKB dalam rangka kegiatan penjaringan bakal calon kepala daerah,” kata Budi melalui teleponnya.

Budi merasa haru dan bahagia, lantaran ia yang didampingi Ketua DPW PKB Kalbar disambut dengan hangat pengurus DPP PKB. Tak hanya itu, kedatangan Budi juga disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, Ida Fauziyah.

Baca Juga :  Gempa Bumi Magnitudo 6.7 Guncang Jakarta, Ternyata Pusatnya di Banten

Alhamdulillah, pembicaraan tadi sudah intens. Selain itu, kita juga membahas program kerja yang kita siapkan dalam visi misi terkait Pilgub di Kalimantan Barat,” ujar Budi.

Menurut Budi, Waketum DPP PKB sangat mendukung program yang tergambar di dalam visi misinya sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

“Beliau sangat mendukung program nyata, khususnya pembangunan, ini dapat dilaksanakan dari desa, yakni program yang tercantum dalam visi kami,” ujar Budi.

Ia menambahkan, program mensejahterakan masyarakat desa agar tercipta lapangan kerja yang banyak, juga menjadi fokus pembicara untuk mengatasi  tingkat pengangguran di Kalbar.

Baca Juga :  Perayaan Imlek, Cak Imin: Kita Akan Lawan Diskriminasi

Sebelumnya diketahui kalau Budi Perasetiyono telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalbar di tiga partai, yakni PKB, PPP dan PDIP.

Majunya Budi Perasetiyono dalam kontestasi pilgub Kalbar yakni bertujuan guna membangun dari desa. Ia pun mengaku sangat siap untuk bertarung di ajang pilgub 2024 – 2029 dalam menjalankan tugas partai. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment