Pulau Lemukutan: Surga Tersembunyi dengan Keindahan Alam Bawah Laut di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Bengkayang – Pulau Lemukutan, sebuah destinasi wisata yang mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang, namun justru menyimpan keindahan alam yang sangat menarik untuk dieksplorasi.

Terletak di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, pulau ini menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan panorama alam yang menakjubkan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Bagi para penyuka snorkeling dan menyelam, Pulau Lemukutan adalah surga tersembunyi yang wajib dikunjungi. Di bawah permukaan airnya yang jernih, terbentang keindahan alam bawah laut yang memukau.

Para pengunjung dapat menikmati keindahan terumbu karang yang indah dan beragam spesies ikan yang berenang dengan riang di sekitarnya. Tak hanya itu, keberagaman hayati laut yang dimiliki pulau ini juga membuat pengalaman snorkeling di sini menjadi tak terlupakan.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Tambah 3.307 Orang Sehari, 106 Jiwa Meninggal

Meskipun pulau ini berpenghuni, para wisatawan tetap dapat menikmati berbagai aktivitas wisata yang menarik. Selain snorkeling, aktivitas lain yang bisa dilakukan di Pulau Lemukutan antara lain adalah berjalan-jalan santai di sepanjang pantainya yang indah, menikmati sunset yang memukau, atau bahkan bersantai di tepi pantai sambil menikmati segarnya angin laut.

Untuk menuju Pulau Lemukutan, wisatawan dapat menggunakan berbagai moda transportasi. Harga tiket untuk menikmati keindahan pulau ini sangat terjangkau. Lokasi pulau dapat diakses melalui peta, memastikan perjalanan Anda menuju destinasi ini lebih mudah dan nyaman.

Baca Juga :  Menteri Sandiaga Uno Kagumi Keseriusan Pemprov Kalbar Kembangkan Sektor Parekraf

Pulau Lemukutan adalah destinasi wisata yang belum banyak dikenal, namun menyimpan keindahan alam yang memukau di bawah permukaannya.

Dengan beragam aktivitas wisata yang menarik dan akses yang mudah, tidak ada alasan untuk tidak menjadikan Pulau Lemukutan sebagai destinasi liburan berikutnya. Jelajahi keindahan alam bawah lautnya dan rasakan pesonanya yang memikat. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment