Pontianak Siap Sambut Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin beserta istri, Wury Ma’ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Pontianak. Wapres direncanakan akan tiba di Pontianak pada Selasa (26/03/2024) sore.

Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian menerangkan, terdapat sejumlah rangkaian agenda kunker Wapres Ma’ruf Amin selama berada di Kota Pontianak. Pada hari pertama tiba, Wapres Ma’ruf akan melaksanakan shalat Isya dan Tarawih berjemaah di Masjid Raya Mujahidin.

“Keesokan harinya, pada Rabu (27/03/2024), Bapak Wapres akan melakukan kunjungan ke Posyandu Surya Sehat di Jalan Parit H Husin I untuk meninjau penanganan stunting di wilayah tersebut,” ujarnya, Selasa (26/03/2024).

Baca Juga :  Pecahkan Rekor MURI, Ribuan Massa di Kalbar Gelar Tari Pancasila Semarakkan Hardiknas 2023

Menurut Ani Sofian, pihaknya sudah mempersiapkan segala yang diperlukan untuk menyambut kunjungan Wapres RI di posyandu tersebut. Mulai dari fasilitas bangunan posyandu hingga infrastruktur penunjang lainnya.

“Untuk jalan masuk menuju lokasi sudah kita aspal, kemudian parkir kendaraan juga sudah disiapkan sesuai standar yang ditentukan,” ungkapnya.

Kunjungan Wapres RI menjadi hal yang istimewa bagi Kota Pontianak. Betapa tidak, kata Ani Sofian, belum genap sepekan Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Kota Pontianak untuk meresmikan Duplikasi Jembatan Kapuas I dan meninjau RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, kali ini Wapres Ma’ruf Amin beserta istri datang ke Pontianak dalam rangkaian kunjungan kerjanya.

Baca Juga :  Ganjar-Mahfud Menuju Indonesia Unggul yang Adil dan Lestari

“Tentu ini menjadi hal yang positif bagi Kota Pontianak untuk terus maju dan menjadi kota yang sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia,” pungkasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment