Jokowi Puji Pontianak Kian Indah

KalbarOnline, Pontianak – Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) di Kota Pontianak selama dua hari lalu menyisakan kebanggaan bagi Kota Khatulistiwa tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian saat mendampingi Presiden Jokowi selama berada di Pontianak pada 20 – 21 Maret 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi sempat mengapresiasi kemajuan Kota Pontianak dalam penataan kota dan pembangunan infrastruktur.

“Bapak Presiden Jokowi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya penataan Kota Pontianak, trotoarnya semakin banyak dan lebar sehingga semakin indah dan nyaman bagi warganya,” kata Ani, Jumat (22/03/2024).

Baca Juga :  'Surat Putus' untuk Presiden Soeharto

Selain itu, infrastruktur yang telah dibangun di Kota Pontianak juga dinilai sudah baik oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Masih menurut Ani, dalam arahannya, Presiden Jokowi menyatakan kekagumannya terhadap transformasi Kota Pontianak yang semakin modern dan tertata dengan baik. Ia juga mengapresiasi kerja keras pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai pembangunan yang dilakukan.

“Apa yang Bapak Presiden sampaikan waktu kunjungannya menjadi dorongan besar bagi Pemerintah Kota Pontianak untuk terus berkomitmen dalam memajukan kota dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Desak Perppu Pilkada Terbit, PKS: Kita Tidak Ingin Pilkada jadi Horor

Ani berharap, apresiasi dari Presiden Jokowi terhadap perkembangan Kota Pontianak menjadikan kota ini terus berkembang dan menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia dalam hal pembangunan dan tata kelola kota yang baik.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mendukung dan menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dibangun ini, baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” pungkasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment