BUMD Awards 2024: BPR Khatulistiwa Raih Top Bintang 4, Ani Sofian Top Pembina BUMD

KalbarOnline, Pontianak – Penghargaan bergengsi di tingkat nasional kembali disematkan kepada Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak dengan meraih Top BUMD Awards 2024 BPR #Bintang 4.

Tak hanya itu, dua penghargaan juga dinobatkan kepada Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian sebagai Top Pembina BUMD dan Direktur Utama Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak, Hermansyah sebagai Top CEO BUMD.

Ketiga penghargaan itu dianugerahkan oleh Majalah Top Business di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/03/2024) lalu.

Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian mengucap rasa syukur atas penghargaan yang diterima dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak.

Baca Juga :  Bupati Kayong Utara Hadiri Festival Kopi Nusantara 2023

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi yang telah diperlihatkan dalam meningkatkan kinerja BUMD serta mendukung pembangunan daerah,” ujarnya, Jumat (22/03/2024).

Menurutnya, Top BUMD Awards 2024 BPR #Bintang 4 yang diraih oleh Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak, juga menegaskan posisinya sebagai salah satu BUMD terkemuka di Indonesia yang mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi daerah.

“Saya berharap Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi percontohan bagi BUMD lainnya di tanah air,” ungkapnya.

Baca Juga :  Duh! Lasarus Diperiksa KPK Terkait Suap Proyek di Kemenhub

Ani juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dan BUMD untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi Perumda BPR Khatulistiwa Pontianak dan Pemkot Pontianak untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah.

“Keberhasilan ini menjadi semangat baru bagi Perumda BPR Khatulistiwa dan seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat Pontianak dan sekitarnya,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment