Sukseskan Pemilu 2024, Pj Bupati Kayong Utara Ajak Semua Pihak Jaga Sikon Tetap Kondusif

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya didampingi Ketua TP PKK Kayong Utara, Tengku Mardiana Romi Wijaya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Pangkalan Buton, Sukadana, Rabu (14/2/2024).

Usai mencoblos, Pj Bupati Romi Wijaya menghimbau agar seluruh masyarakat di Kabupaten Kayong Utara turut berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kayong Utara, silahkan berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya karena suara kita sangat berarti bagi kemajuan bangsa dan daerah kita,” ujar Pj Bupati Romi Wijaya.

Pj Bupati Romi Wijaya mengatakan, hak pilih pada pemilu ini sangat penting dalam menentukan kemajuan bangsa dan juga Kabupaten Kayong Utara.

Baca Juga :  Massa Yang Tergabung Dengan AMPG 7 Menggelar Aksi di Kantor Bupati KKU, Hildi Hamid Hentikan Aktivitas PT TBMS

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menggunakan hak pilih kita,” ajaknya.

Pj Bupati Romi Wijaya juga berharap kepada semua stekeholder (Pemangku kepentingan) yang ada di Kabupaten Kayong Utara tetap bersinergi dalam menjaga situasi dan kondisi pemilu tetap kondusif.

“Saya berharap semua stakeholder di Kayong Utara baik itu para caleg maupun elemen masyarakat lainnya di Kayong Utara tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif sebagaimana yang telah berjalan sejauh ini sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan karena biar bagaimana pun Kayong Utara ini milik kita bersama mari kita jaga bersama,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Romi Wijaya juga mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu di Kabupaten Kayong Utara yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan pemilu dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Dorong ASN BerAkhlak dan Berkelas: Langkah Pemerintah Kayong Utara Menuju Indonesia Emas 2045

“Saya mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, dan seluruh penyelenggara pemilu lainnya yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan pemilu dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Romi Wijaya juga menambahkan pesan khusus untuk masyarakat Kayong Utara.

“Kayong Utara ini milik kita bersama, untuk itu mari kita rawat bersama. Mari kita gunakan hak pilih kita pada pemilu 2024 ini untuk menentukan masa depan Kayong Utara yang lebih baik,” pungkasnya. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment