Pj Gubernur Kalbar Nyoblos di TPS 53, Ajak Masyarakat Terima Apapun Hasil Pemilu

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson beserta istri dan putrinya, menggunakan hak pilihnya di TPS 53 Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, Rabu (14/02/2024).

Harisson menilai, persiapan dari KPPS yang ada sudah lancar, dan masyarakat pun antusias dalam menggunakan hak pilihnya di TPS 53 ini.

“Saya lihat memang panitia KPPS-nya lancar, dan masyarakat antusias dalam menggunakan hak pilih mereka di TPS ini,” ujar Harisson.

Baca Juga :  Kodim 1206/Putussibau Dirikan Posko Pengaduan Netralitas TNI

Ia berharap pada pemilu ini masyarakat dapat berbondong-bondong untuk menggunakan hak suaranya dalam memilih Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ia juga mengajak untuk terus mengawal pemilu hingga tahapan-tahapan selanjutnya.

“Kita semua berharap pemilu berjalan aman, damai, dan kondusif. Kita kawal pemilu ini dan mudah-mudahan pemilu ini tahapan selanjutnya dapat berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Baca Juga :  Diskumdag Pontianak Kembali Tegaskan Win One Tak Kantongi Izin Minol!

Harisson juga berharap masyarakat dapat menerima apapun hasil dari Pemilu kali ini.

“Saya harapkan masyarakat dapat menerima apapun hasilnya karena pemilu ini kan tentu saja kita beda-beda pilihan sesuai hati nurani, dan nantinya kan tentu ada pemenang, saya harapkan masyarakat untuk menerima hasil pemilu yang sudah kita selenggarakan secara baik,” harap Harisson. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment